Sukses

Sule Diisukan Bakal Menikahi Pramugari Fany Kurniawaty

Komedian kondang, Sule diberitakan bakal menggelar pernikahan pada April 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian kondang, Sule, diberitakan bakal menggelar pernikahan pada April 2020 mendatang. Pernikahan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Jakarta.

Menyusul pemberitaan ini, muncul nama Fany Kurniawaty yang disebut-sebut sebagai calon istri Sule. Bila membuka akun Instagramnya, Sule memang mem-follow akun Fany.

Sayangnya, tak semua orang bisa mengakses Instagram Fany Kurniawaty karena akun media sosial tersebut di-private. Namun bila menelusuri akun Facebooknya, Fany diketahui berprofesi sebagai pramugari.

Memang, saat awal kabar pernikahan tersiar, Sule disebut-sebut akan memperistri seorang pramugari dari salah satu maskapai penerbangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sosok Fany

Sebelumnya, pengacara Sule, Dose Hudaya juga sempat menyebut bahwa kliennya itu akan melepas status duda dengan menikahi wanita non selebritas.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Artis

"Iya mudah-mudahan enggak ada halangan (April 2020) menikah. Calonnya bukan kalangan artis," kata Dose saat dihubungi waratwan melalui sambungan telepon, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Belum Ada Komentar

Hingga berita ini ditulis, Liputan6.com mencoba menghubungi orang terdekat Sule untuk memastikan kebenarannya, namun belum ada respons.

 

5 dari 5 halaman

Perceraian

Sule telah resmi bercerai dengan almarhumah Lina Jubaedah pada September 2018 lalu di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Keduanya berpisah setelah 21 tahun mengarungi bahtera rumah tangga.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Ardiansyach dan Ferdinan Ardiansyach.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.