Rihanna dan Miliarder Hassan Jameel Putus Setelah 3 Tahun Pacaran

Oleh Ratnaning Asih pada 20 Jan 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2020, 14:30 WIB
[Bintang] Rihanna
Perbesar
Rihanna. (AFP/CHRIS DELMAS)

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna kini menjomlo lagi. Hubungan asmaranya dengan miliarder Arab Saudi Hassan Jameel kandas setelah terjalin selama tiga tahun.

Dilansir dari E! News, Senin (20/1/2020), seorang sumber membenarkan berakhirnya hubungan Hassan dan Rihanna. Sumber berbeda juga mengonfirmasi hal ini kepada US Magazine.

Hanya saja, baik pihak Rihanna maupun Hassan Jameel belum membuat pernyataan publik mengenai hubungan mereka. Hal ini tak aneh, karena sepanjang berpacaran keduanya memang terbilang jarang mengumbar hubungan mereka.

2 dari 5 halaman

Sejak Juni 2017

[Bintang] Rihanna
Perbesar
Rihanna. (AFP/Christophe Archambault)

Hubungan Hassan dan Rihanna pertama kali terendus media pada Juni 2017. Kala itu beredar foto keduanya tengah bersama di Spanyol. Yang mengonfirmasi hubungan ini justru adalah ayah Rihanna.

3 dari 5 halaman

Hubungan yang Berharga

Rihanna di Met Gala 2018
Perbesar
Rihanna. (Angela WEISS / AFP)

Dalam sebuah wawancara bersama Sarah Paulson di Interview Magazine, Rihanna mengungkap bahwa hubungan asmaranya ini begitu berharga.

"Aku kini punya hubungan asmara baru, dan ini sangat penting bagiku. Ini seperti, 'Aku harus menyediakan waktu untuk ini.' Aku haru merawatnya seperti aku merawat bisnisku," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Nonton Konser

Meski hubungannya dengan sang kekasih berakhir, Rihanna tak lantas jadi berhenti bersenang-senang. Justru sebaliknya.

Pada Jumat pekan lalu misalnya, ia terlihat sebuah konser penghormatan untuk musikus hip-hop ASAP Yams yang meninggal pada 18 Januari 2015 silam.

 

5 dari 5 halaman

Rihanna dan A$AP Rocky

Di sana, pelantun "Diamonds" ini dikabarkan begitu menikmati acara tersebut. Ia juga sempat terlihat bersama A$AP Rocky di belakang panggung.

Sekadar informasi, kedua artis ini sempat diterpa gosip asmara. Hal ini bermula saat Rihanna dan A$AP tampil mesra dalam video klip "Fashion Killa" milik sang rapper.

Lanjutkan Membaca ↓