Sukses

Sinopsis FTV SCTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-ronta Tayang Senin Pagi Ini

FTV SCTV ditayangkan mulai pukul 10.00WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senin pagi ini mulai pukul 10.00 WIB FTV SCTV kembali ditayangkan. Kisahnya tentang menjelang hari pernikahannya, Lisa kaget ketika calon suaminya, yaitu Bayu, diam-diam menjalin hubungan cinta dengan Mira. Kontan aja hal itu bikin Lisa marah dan cemburu, lalu membatalkan pernikahannya dengan Bayu, karena ternyata Bayu lebih memilih mencintai Mira.

Dalam FTV SCTV Jiwa Baper Dangduter Meronta-ronta juga bercerita Emak sangat terpukul dengan gagalnya pernikahan Lisa, sehingga membuat Lisa semakin merasa bersalah. Sebagai anak, Lisa merasa belum bisa membahagiakan Emak, malah lebih sering bikin Emaknya susah dan sedih.

Dulu, sejak masih kuliah, Lisa dan Mira ini sahabat dekat, lalu hubungan persahabatan mereka kandas ketika Bayu hadir dalam hidup mereka. Mira lebih dulu mencintai Bayu, sedangkan Bayu mencintai Lisa. Sejak saat itu Mira menaruh dendam pada Lisa, Mira berjanji akan menggagalkan rencana pernikahan Lisa dan Bayu, suatu saat nanti. Dan sekarang dendamnya Mira terbalaskan, Bayu sudah tak berkutik mencintainya, dan Lisa dirundung galau karena gagal nikah dengan Bayu.

Suatu hari nggak ada hujan maupun badai, Lisa dan Emak dikagetkan dengan kedatangan Joni si pangeran dangdut dari desa. Saat itu Joni membawa surat wasiat dari almarhum abahnya, bahwa jodohnya Joni adalah Lisa anaknya almarhum Sabeni. Kontan aja hal itu bikin Lisa dan Emaknya bingung, soalnya almarhum Babeh nggak pernah cerita apapun perihal jodohnya Lisa, apalagi namanya Joni si pangeran dangdut anaknya Abah Markum.

FTV SCTV masih berlanjut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terbengong-bengong

Penampilan Joni si dangduters memang terkesan norak, tapi Joni cukup percaya diri dengan penampilannya. Setiap kali bicara dengan orang lain selalu di nada-kan dengan lirik dan musik dangdut, sehingga membuat lawan bicaranya terbengong-bengong dengan aksinya Joni.

Sebagai calon jodohnya Lisa, Joni ingin mengenal Lisa lebih dekat, makanya Joni ingin menginap di rumahnya Emak, dan kontan aja hal itu mendapat penolakan keras dari Emak dan juga Lisa. Alhasil Joni di usir dari rumah mereka, tapi Joni nggak kehabisan akal, Joni ngontrak di dekat rumahnya Lisa, supaya bisa selalu dekat dengan Lisa.

Hampir setiap hari Joni pedekate pada Lisa, dan Emak selalu berusaha jauhin Joni dari Lisa. Beberapa tetangga ngetawain Lisa yang selalu repot sendiri didekati dangduters norak. Meskipun begitu penampilan Joni yang khas selalu diundang ke acara-acara warga, seperti acara sunatan dan nikahan. Alhasil Joni selalu berhasil membuat mereka bahagia dengan celotehan norak dan gaya selangit layaknya pangeran dangdut kesohor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini