Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Pilih Bisnis Kuliner Ketimbang Syuting Sinetron

Oleh Liputan6.com pada 20 Jan 2020, 17:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2020, 17:30 WIB
[Fimela] Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki buah hati, Chelsea Olivia, dan Alinskie fokus pada anaknya. Keduanya memutuskan vakum dari sinetron.

Meski sempat kembali berakting dalam sebuah sinetron, Chelsea Olivia sepertinya tak mau lagi ambil pekerjaan tersebut sekarang ini.

Bukan karena sibuk mengurus anak, tapi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang merintis usaha di bidang kuliner.

"Karena banyak bisnis di saat bersamaan, makanya kita susah main sinetron lagi. Jadi memang banyak yang tanya kenapa vakum, ya karena ini. Banyak bisnis yang harus kita kerjain dan itu susah banget," kata Chelsea Olivia, saat pembukaan Alinskitchen, di kawasan Blora, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020).

 

2 dari 5 halaman

Kangen

Keseruan Liburan Keluarga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal sebagai pasangan yang kerap travelling di berbagai belahan dunia. Keduanya pernah liburan keliling Eropa dan Jepang, kini pasangan tersebut menghabiskan liburannya di Amerika Serikat.(Liputan6.com/IG/@chelseaoliviaa)

Tak lagi main sinetron, pasangan suami istri ini mengaku kangen berakting. Hanya saja, mereka tidak mau memaksakan bila tak mampu.

"Kangen banget sih, apalagi udah syuting dari kecil," tutur Glenn Alinskie.

 

3 dari 5 halaman

Takut Berdampak

"Sebenarnya kalau mau dipaksain bisa-bisa aja. Cuma takut berdampak di keduanya. Kalau sinetron susah atur jadwal, sementara bisnis nggak kepegang," papar ibu satu anak ini.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Bintang Iklan

Meski tidak bermain sinetron, Chelsea dan Glenn tetap menerima tawaran untuk syuting lainnya seperti iklan. Atau apa pun yang hanya membutuhkan waktu satu sampai dua hari saja.

 

5 dari 5 halaman

Balik Lagi

"Paling syuting iklan atau jadi brand ambassador. Kalau iklan masih karena syutingnya sehari. Maybe kalau ada waktu dan bisa, kita balik lagi (main sinetron)," pungkas Chelsea Olivia.

(Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓