Sukses

Film KKN di Desa Penari Diperankan Artis Muda, Ini Alasannya

Diakui Manoj Punjabi, film KKN di Desa Penari memang menampilkan wajah muda. Kenapa?

Liputan6.com, Yogyakarta - Film horor KKN di Desa Penari masih dalam proses syuting. Berbeda dari lainnya, film produksi MD Pictures ini akan menampilkan para pemain muda.

Selain ada Calvin Jeremy, film KKN di Desa Penari ini juga menampilkan Adinda Thomas, Tissa Biani, Aghniny Haque, Megantara, Fajar Nugra, Kiki Narendra, dan Dewi Sri.

Diakui Manoj Punjabi, film KKN di Desa Penari memang menampilkan artis muda. Kenapa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Fresh

"Saya pengin fresh, pemain fresh, muda. Brand-nya sudah besar sekali jadi kalau pakai pemain yang besar ekspetasinya nanti jadi mix. Pemain atau brand," ungkap Manoj Punjabi, di lokasi syuting, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 6 halaman

Jadi Tantangan

Meski pemain muda, Manoj Punjabi tak mau mereka yang baru saja berakting.

"Pakai pemain yang fresh tapi punya pernah juga main. Ini yang jadi tantangan, tapi aktor jadi bukan sekedar pemain baru enggak punya take record akting atau harus proses. Pemainnya watak dan punya karakter nah itu di KKN," lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Challenge Beda

Setelah membaca bukunya, Manoj Punjabi mengaku memiliki challage sendiri untuk cerita KKN di Desa Penari ini.

"Karena bukunya pas baca ceritanya itu punya ciri khas khusus dari saya. Bayangan saya beda, challenge nya beda di sini. Saya kira dengan pemain tim yang assamble itu enggak salah," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Bagaimana dengan Sutradara?

Bukan hanya pemain yang benar-benar dipikirkan tapi juga sutradara. Manoj menjelaskan ada sekitar tujuh hingga delapan sutradara yang ingin menggarap film ini.

"Banyak yang telepon MD, telepon saya, sutradara yang minta, belum pernah ada lagi. Akhirnya saya ajak ngobrol semuanya dan Awi excited nya luar biasa. saya enggak mungkin bilang tidak dan dia pernah take record, dia punya visi yg beda seelah ngobrol. Dia mau bawa ke next level, dan nyambung akhirnya jatuh ke Awi. Dari tiga Danur dan Asih, saya kira di sini dia siap dan saya juga mau DOP nya beda, art nya beda. Bener-bener production value nya top. Dan dari sana saya lebih optimis lagi," kata Manoj.

 

6 dari 6 halaman

19 Maret 2020

Film ini rencananya tayang di bioskop pada 19 Maret 2020. "Saya tahu film besar enggak boleh buru-buru, tapi kita enggak buru-buru buat sebaik mungkin," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini