Sukses

Zaskia Adya Mecca Bersyukur Lewati Masa Sulit Sekeluarga di Rumah Sakit

Saat ini Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya sudah pulang dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca beberapa waktu lalu ditimpa musibah. Zaskia Adya Mecca harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Tidak sendiri, Zaskia Adya Mecca masuk rumah sakit bersama dengan keempat anak-anaknya. Di sana, Zaskia Mecca, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo,Bhai Kaba Bramantyo dan Bhre Kata Bramantyo, dirawat bersamaan mselama tiga hari.

Beruntung, saat ini Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya sudah pulang dari rumah sakit. Zaskia Adya Mecca menjadikan pengalaman ini sebagai pembelajaran yang tidak boleh terulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

"Kekompakan yang ga boleh terulang lagi kita ber5 demam 39-40'c selama 3hari... akhirnya dirawat dari tanggal 11-13 januari semuanya.. pusing? Banget!" tulis Zaskia Adya Mecca dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (19/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Sangat Terbantu

Untungnya, Zaskia Adya Mecca mendapat banyak bantuan dari orang-orang terdekatnya. Sehingga Zaskia Adya Mecca bisa melewati cobaan tersebut.

"Kebayang ga diri sndiri sakit aja bawaannya udah lemah ga berdaya, 1 anak juga bikin sedih, ini empat anak sakit semua plus diri sndiri awalnya cuma bisa nangis, tapi alhamdulillah support system luar biasa banget semua bantu, semua nolongin, semua ngurusin," lanjutnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Untuk itu, Zaskia Adya Mecca sangat bersyukur karena ia dan keempat anak-anaknya sudah kembali sehat seperti sediakala. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini.

"Sekarang udah sehat semuaa, udah pulih kembali, alhamdulillah udah melewati masa kmrn... banyak bgt DM yang belum terbuka sampai sekarang ada puluhan (makasih ya yang udah nghub, doain,dll) smg kita semua diberi kesehatan sama Allah setelah ini... Aamiin," tutup Zaskia Adya Mecca. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini