Sukses

Nia Ramadhani Tak Bisa Goreng Telur Ceplok?

Nia Ramadhani terlihat kesulitan ketika memasak telur ceplok.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Setelah kedapatan tidak bisa membuka salak, kali ini giliran kemampuan memasak Nia Ramadhani yang dipertanyakan.

Dalam sebuah tayangan yang dipandunya, Nia Ramadhani mencoba untuk memasak telur ceplok dalam sebuah penggorengan. Namun lucunya, Nia Ramadhani terlihat kesulitan.

Video cuplikan itu dibagikan oleh akun Instagram @ngopidara_ttv. Dari keterangan unggahan tersebut, diketahui bahwa Nia Ramadhani pertama kalinya melakukan hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertama Kali

"WOW BESOK PERTAMA KALI-NYA @ramadhaniabakrie BIKIN TELOR CEPLOK. BENTUK NYA KAYAK APA YA?!" tulis akun tersebut pada Sabtu (18/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Menghindar

Nia Ramadhani beberapa kali menghindar dari penggorengan karena minyak dipenggorengan itu meletup-letup.

"Jadi temen ngopi ini cara masak telur ala aku," kata Nia Ramadhani sebelum memulai.

 

4 dari 5 halaman

Menyerah

Setelah meneruskan kegiatan masaknya, Nia Ramadhani terkejut karena minyak panas menyembur dari penggorengan. Ia pun memutuskan tidak melanjutkan kegiatannya dan menyerah.

"Aw! Gak bisa. Eh nggak bisa, udahan ah, soalnya minyaknya agak meletup-letup ya," kata Nia Ramadhani sambil menaruh alat memasaknya dan menjauh dari kompor.

 

5 dari 5 halaman

Akting

Namun di Instagram pribadinya, Nia Ramadhani berkelit. Istri Ardi Bakrie itu mengatakan bahwa ia hanya akting ketika memasak telur ceplok itu.

"Aku aktingnya bagus kan seolah-olah kayak nggak bisa masak beneran," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.