Sukses

Rina Nose Kesal Diejek, Ingin Ada Mata Pelajaran Ini di Sekolah

Tak menjalani hubungan jarak jauh dengan suami, Rina Nose mengajak Josscy Aartsen untuk tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose telah menikah dengan Josscy Aartsen di Belanda beberapa waktu lalu. Dan kini, Rina kembali beraktivitas di dunia hiburan Tanah Air.

Tak menjalani hubungan jarak jauh dengan suami, Rina Nose mengajak Josscy Aartsen untuk tinggal di Indonesia.

Sesekali, Rina Nose memperlihatkan kegiatannya bersama sang suami di akun Instagramnya. Dan Josscy kerap menemani sang istri beraktivitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diejek

Rupanya kegiatan yang dilakukan Rina Nose dan suami menjadi perhatian warganet. Salah satu akun mengejek Josscy. 

 

3 dari 6 halaman

Pengganguran?

"Sumianya ngitil rina terus.. kayanya suaminya pengangguran deh.. cowo jaman now.. hobinya di empanin.. bae lah nu pentingmah boga salaki," tulis akun @jusufperdana74, yang kembali diunggah Rina di Instagram Story.

 

4 dari 6 halaman

Jawaban Menohok

Rina yang tak terima dengan pernyataan akun tersebut, memberikan jawaban yang menohok. "@jusufperdana74 ga penting juga laki gw mao kerja atau nganggur! Kaga ngaruh juga buat gue! Toh gue udah punya semua! Ga pernah minta diempanin laki!!" jawab Rina.

 

5 dari 6 halaman

Minta Diempanin?

"Trus kalo ada laki yang beruntung dapetin gue, kenapa lu yang uring2an?? Pengen diempanin yaaa? Cari aja cewek kaya raya yang mao nerima kelakuan nyinyir luu," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Pendidikan Hati Nurani

Seringkali mendapat perlakukan tak baik dari warganet, Rina Nose berpikir agar ada pendidikan hati nurani. "Mungkin dimulai dari TK< SD, SMP, SMA, harusnya sekolah-sekolah itu punya mata pelajaran wajib PENDIDIKAN PERILAKU DAN KEPRIBADIAN deh.. atau PENDIDIKAN HATI NURANI DAN KEMANUSIAAN!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.