Mimpi Buruk Kembali Bangkit di Trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Jan 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2020, 20:02 WIB
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (YouTube/ Cinema21)

Liputan6.com, Jakarta Melanjutkan kesuksesan film perdananya, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan meneror bioskop Tanah Air pada 27 Februari 2020 mendatang.

Mendekati bulan penayangannya, akhirnya trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dirilis lewat kanal YouTube Cinema21, Sabtu (18/1/2020) malam ini.

Dalam trailer Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang berdurasi lebih dari 1,5 menit ini, terlihat Alfie (Chelsea Islan) kembali dihantui masa lalunya yang kelam.

"Mimpi buruk ini seperti tidak pernah berakhir," tutur karakter Alfie di awal trailer.

2 dari 5 halaman

Ritual

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)

Selanjutnya Alfie bertemu dengan sejumlah karakter yang baru muncul di film ini. Dengan kelompok barunya, Alfie diperlihatkan menjalani ritual yang berkaitan dengan makhluk magis.

"Ada sosok iblis tertentu yang mengharuskan adanya pengurbanan. Kurban itu adalah salah satu bentuk pengabdian," tutur salah satu tokoh di serial ini.

3 dari 5 halaman

Teror

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)

Di pertengahan hingga akhir trailer, tensi makin meninggi karena kemunculan sejumlah makhluk yang meneror karakter film ini. Bahkan di bagian akhir video, tampak karakter Alfie mengalami perubahan bentuk.

 

4 dari 5 halaman

Lebih Mencekam

Sebelumnya, sutradara film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo Tjahjanto, sudah menjanjikan film keduanya ini akan lebih dahsyat dibanding yang pertama.

"Akan lebih mencekam dan pastinya akan lebih besar, karena sekarang kita sudah menceritakan suatu cerita yang lebih lebar," tutur Timo dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Sebelum Iblis Menjemput.

 

5 dari 5 halaman

Jajaran Pemain Baru

Dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, banyak pemain baru yang bergabung. Mereka adalah Lutesha, Baskara Mahendra, Aurelie Moeremans, Widika Sidmore, Karina Salim, Arya Vasco, dan Shareefa Daanish.

Lanjutkan Membaca ↓