Sukses

Gundala Film Patriot Bangsa Sudah Dapat Disaksikan Sekarang Eksklusif Hanya di Vidio

Mulai Sabtu, 18 Januari 2020 Gundala sudah dapat disaksikan eksklusif hanya di Vidio dengan berlanggana Vidio Premier Gold!

Liputan6.com, Jakarta - Untuk para pecinta superhero asli Indonesia ada kabar baik untuk kalian. Pasalnya film kebanggan rakyat Indonesia sekaligus film garapan Joko Anwar, Gundala sekarang sudah hadir secara eksklusif melalui layanan aplikasi video streaming, Vidio.

Sejak pertama kali rilis di bioskop pada 29 Agustus 2019 lalu, Gundala telah menarik banyak perhatian masyarakat di Tanah Air. Diproduksi oleh Bumilangit Studios dan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Gundala merupakan super hero pertama dalam rangkaian Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe).

Film Gundala sendiri diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya komikus Harya Suraminata (Hasmi). Karakter Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya yang merupakan salah satu aktor kenamaan Indonesia. Dalam filmnya, Sancaka (Abimana) dianugerahi kekuatan super berupa petir yang dapat keluar dari tangannya. Hal itu terjadi setelah petir menyambar tubuhnya.

Gundala sang Patriot Negeri, dapat kalian tonton di mana saja dan kapan saja mulai, 18 Januari 2020 tanpa ribet dengan klik tautan ini. Penasaran bagaimana aksi Sancaka dalam film Gundala? Yuk, buruan langganan Vidio Premier sekarang juga dan nikmati layanan lainnya!

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.