Gundala Film Patriot Bangsa Sudah Dapat Disaksikan Sekarang Eksklusif Hanya di Vidio

Oleh Herfianto pada 18 Jan 2020, 18:20 WIB
Diperbarui 18 Jan 2020, 18:20 WIB
Gundala Film Patriot Bangsa Sudah Dapat Disaksikan Sekarang Eksklusif Hanya di Vidio! sumberfoto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Untuk para pecinta superhero asli Indonesia ada kabar baik untuk kalian. Pasalnya film kebanggan rakyat Indonesia sekaligus film garapan Joko Anwar, Gundala sekarang sudah hadir secara eksklusif melalui layanan aplikasi video streaming, Vidio.

Sejak pertama kali rilis di bioskop pada 29 Agustus 2019 lalu, Gundala telah menarik banyak perhatian masyarakat di Tanah Air. Diproduksi oleh Bumilangit Studios dan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Gundala merupakan super hero pertama dalam rangkaian Jagat Sinema Bumilangit (Bumilangit Cinematic Universe).

Film Gundala sendiri diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya komikus Harya Suraminata (Hasmi). Karakter Gundala diperankan oleh Abimana Aryasatya yang merupakan salah satu aktor kenamaan Indonesia. Dalam filmnya, Sancaka (Abimana) dianugerahi kekuatan super berupa petir yang dapat keluar dari tangannya. Hal itu terjadi setelah petir menyambar tubuhnya.

Gundala sang Patriot Negeri, dapat kalian tonton di mana saja dan kapan saja mulai, 18 Januari 2020 tanpa ribet dengan klik tautan ini. Penasaran bagaimana aksi Sancaka dalam film Gundala? Yuk, buruan langganan Vidio Premier sekarang juga dan nikmati layanan lainnya!

2 dari 2 halaman

Saksikan Videonya Di Bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓