Sukses

Sinyorita Esperanza Jadi Korban Banjir Lagi

Dalam fotonya, Sinyorita Esperanza tampak sedang berdiri di pinggir jalan tanpa mengenakan alas kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter yang juga aktris Sinyorita Esperanza kembali menjadi korban banjir yang kembali melanda Jakarta dan sekitarnya setelah hujan deras di sejumlah titik sejak Jumat (17/1/2020) malam.

Derasnya hujan, membuat air kembali masuk ke rumah Sinyorita Esperanza. Sebelumnya, ia menjadi korban banjir pada awal tahun ini. Ia pun menyampaikannya dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya.

Dalam fotonya, Sinyorita Esperanza tampak sedang berdiri di pinggir jalan tanpa mengenakan alas kaki. Ia terlihat tak berdaya namun mimik wajahnya tetap terlihat santai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Stres

Namun, Sinyo mengakui bahwa dirinya merasa tertekan dan trauma dengan adanya kejadian banjir ini. Barang-barangnya pun banyak yang terkena air banjir.

"Parno, stres, tiap denger suara hujan deres turun. Takut banjir lg and msh trauma. Kasur yg kerendem kmrn jg msh pd lembab, laundry an jg br pd balik sebagian, eh td aer dah msk rmh lg," tulis Sinyorita dalam keterangan foto di Instagram.

3 dari 5 halaman

Tak Terlalu Parah

Namun, Sinyorita masih merasa beruntung. Pasalnya, banjir kali ini tak separah dari banjir awal tahun ini. Kali ini, banjir yang melanda rumahnya hanya setinggi mata kakinya.

"Alhamdulillah cm semata kaki and tinggal gerimis doank," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

Harapan

Sinyorita lantas mengutarakan harapannya agar ke depan bencana banjir ini bisa ditanggulangi. Pasalnya, setiap kali mendengar suara hujan, Sinyorita selalu ketakutan.

"Utk teman2 yg rmhnya msh proses pemulihan pasca banjir semoga tdk terulang lagi musibah kayak kmrn. Yg hr ini udah kena banjir rmhnya semoga cepat surut. Tetap waspada dan jaga kesehatan ya. Smg Allah selalu melindungi kita smua. Aamiin," ia menyampaikan.

5 dari 5 halaman

Banjir Awal Tahun

Rumah Sinyorita sempat terdampak banjir yang sempat melanda Jakarta dan sekitarnya awal tahun ini. Air yang masuk bahkan mencapai paha orang dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini