Sukses

Suami Ria Irawan Ikut Mengantar Ade Irawan hingga ke Liang Lahad

Dewi Irawan menangis dan bersimpuh di pusara Ade Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Ade Irawan meninggal dunia akibat penyakit jantung dan juga paru-paru, Jumat (18/1/2019). Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan sempat menadapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan karena penyakitnya itu.

Kini jenazah Ade Irawan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, satu liang lahad dengan suaminya, Bambang Irawan, Sabtu (18/1/2020).

Suasana haru kental terasa saat pemakaman Ade Irawan. Apalagi saat suami Ria Irawan, Mayky Wongkar, dan anak laki-laki Dewi Irawan, turun ke liang lahad untuk menurunkan jenazah Ade Irawan ke tempat peristirahatan terakhirnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Para Pelayat dan Keluarga

Keluarga tak bisa menahan air mata saat jenazah diturunkan ke liang lahad. Dewi Irawan yang awalnya tegar, tak bisa membendung air mata mengalir di pipinya saat wanita yang telah melahirkannya, menyatu dengan tanah.

3 dari 4 halaman

Dewi Irawan Bersimpuh di Pusara Ade Irawan

Tangis Dewi Irawan pecah saat ia bersimpuh di hadapan pusara ibunya. Melihat tangisan Dewi Irawan, keluarga dan para pelayat yang hadir ikut bersedih dan menangis.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Keluarga

Adhi Irawan sempat mengucapkan terimakasihnya kepada saudara, kerabat dan para pelayat yang hadir untuk mengiringi dan mendoakan ibunya menuju pangkuan Sang Khaliq.

"Terima kasih kita bisa di sini menghadiri pemakaman ibu saya tercinta, Ade Irawan Arzya binti Mohammad Dahar. Beliau meninggal hari Jumat tanggal 17 Januari jam 14.25 WIB 2020. Terimakasih sebesar-besarnya kepada handai taulan, keluarga besar artis Indonesia, kerabat, dan saudara-saudara yang turut berpartisipasi di pemakaman. Alhamdullilah, terima kasih," ucap Adhi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini