Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Bakal Lebih Dahsyat dari Film Pertama

Oleh Ratnaning Asih pada 18 Jan 2020, 17:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2020, 17:08 WIB
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (Instagram/ timobros)

Liputan6.com, Jakarta Sekitar satu bulan lagi, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 bakal meneror para penggemar film horor di bioskop Tanah Air.

Sekadar pengingat, film pertamanya yang rilis pada 2018 lalu terbilang sukses dan menuai pujian. Bahkan film ini diputar di sejumlah festival film internasional seperti BFI London Film Festival, L'Etrange Festival di Paris, serta Fantastic Festival 2018 di Texas, Amerika Serikat.

Chelsea Islan, salah satu pemain yang kembali tampil dalamĀ Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, merasa film kedua ini lebih baik dari yang pertama.

Hal ini sudah terasa dalam syuting Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang ia jalani.

2 dari 6 halaman

Lebih Keren

[Fimela] Chelsea Islan
(Adrian Putra/Fimela.com)

"Semakin ke sini semakin bagus. Lebih on time, lebih niat, lebih keren. Dan di sini banyak efek yang asli, jadi enggak CGI," tutur Chelsea Islan saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Problema Baru

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2
Pemain film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Chelsea Islan (kedua kiri), Arya Vasco (kiri), Lutesha (kedua kanan), dan Baskara Mahendra (kanan) saat mengunjungi Kantor KLY di Gondangdia, Jakarta, Kamis (16/1/2010). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, banyak pemain baru yang bergabung. Mereka adalah Lutesha, Baskara Mahendra, Aurelie Moeremans, Widika Sidmore, Karina Salim, Arya Vasco, dan Shareefa Daanish.

Tak hanya karakter baru, Chelsea Islan menuturkan bahwa peran Alfie yang ia mainkan dalam film ini juga akan menghadapi problema yang berbeda dengan film pertama.

4 dari 6 halaman

Asing Satu Sama Lain

"Ayat 2 ini sangat berbeda dengan yang pertama. Kalau yang pertama tentang kekeluargaan, kakak adik, ibu tiri, dan kasus ayah Alfie. Kalau yang di Ayat 2 ini mereka sebenarnya stranger satu sama lain," tuturnya.

5 dari 6 halaman

Lebih Mencekam

Sebelumnya, sutradara film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo Tjahjanto, sudah menjanjikan film keduanya ini akan lebih dahsyat dibanding yang pertama.

"Akan lebih mencekam dan pastinya akan lebih besar, karena sekarang kita sudah menceritakan suatu cerita yang lebih lebar," tutur Timo dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Sebelum Iblis Menjemput.

6 dari 6 halaman

Rilis Trailer

Kira-kira seperti apa keseruan film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2? Trailernya sendiri akan dirilis di kanal YouTube Cinema21 pada malam ini, Sabtu (18/1/2020) pukul 19:00 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓