Sukses

Ade Irawan Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Suami, Dewi: Keinginan Ibu Saya Tercapai

Ade Irawan dimakamkan satu liang lahad dengan suaminya, Bambang Irawan, di TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior Ade Irawan dimakamkan hari ini, Sabtu (18/1/2020) TPU Tanah Kusir, Jakarta. Prosesi pemakaman dihadiri oleh segenap keluarga dan kerabat dekat almarhumah. 

Jenazah Ade Irawan tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 10.15 WIB, dan dimakamkan satu liang lahad dengan suaminya, Bambang Irawan.

Dalam pemakaman ini, putra pertama Ade Irawan yakni Adi Bambang Irawan, juga sempat mengucapkan beberapa patah kata. 

"Alhamdullilah kita di sini bisa menghadiri pemakaman ibu saya tercinta, Ade Irawan Arzia binti Mohammad Dahar. Beliau meninggal hari Jumat tanggal 17 Januari jam 14.25 WIB, 2020," ujar Adi Bambang Irawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada handai taulan, keluarga besar artis Indonesia, kerabat, dan saudara-saudara yang turut berpatisipasi di pemakaman. Alhamdullilah, terima kasih," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Cita-Cita

Sementara itu Dewi Irawan juga sempat mengatakan bahwa kini cita-cita sang ibu terkait peristirahatan terakhirnya, telah terwujud. Yakni satu liang lahad dengan sang suami. 

4 dari 5 halaman

Setelah 40 Tahun

"Salah satu cita-cita ibu saya, satu liang lahat sama bapak saya terealisasi setelah 40 tahun. Ayah sekarang udah ditemani Ibu, Ibu sampai nanti bertemu, terima kasih," kata Dewi.

 

5 dari 5 halaman

11 Hari Setelah Ria Irawan

Seperti diketahui, Ade Irawan meninggal dunia 11 hari setelah sang anak, Ria Irawan, berpulang ke pangkuan Ilahi. Beberapa bulan sebelum meninggal dunia, Ade sempat dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena kesehatannya menurun. 

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini