Kocaknya Kedua Anak Donita Saat Bertengkar

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Jan 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 19 Jan 2020, 07:03 WIB
[Fimela] Donita Si.Se.Sa Fashion Show

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita di Indonesia menggunakan KB untuk menekan angka kelahiran di Indonesia. Namun hal ini tak dilakukan oleh istri Adi Nugroho, Donita.

Sejak awal menikah, Donita dan Adi Nugroho memang sudah memiliki prinsip untuk menerima berapa pun jumlah anak yang diberikan oleh Tuhan.

"Jadi maksudnya, apa pun usaha kita ya kalau Allah sudah berencana, takdir ya pasti begitu. Jadi kita cuma bisa jalani aja lah daripada dibikin panik," ungkap Donita di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

2 dari 5 halaman

Kekhawatiran Donita

FOTO: Momen Kebersamaan Donita dan Adi Nugroho Saat Umrah di Tanah Suci
Donita dan Adi Nugroho. (Liputan6.com/IG/@donitabhubiy)

Rupanya Donita juga kebetulan belum siap menerima efek negatif dari KB.

"Misalkan dari obat juga kalau obat minum, pasti punya efek samping. Terus KB suntik pasti juga ada efek samping, mau spiral pun kan kita enggak tahu pasti sedikit banyak berpengaruh ke hormon. Jadi dijalani aja," ia memaparkan.

3 dari 5 halaman

Belum Ingin Tambah Momongan

7 Potret Terbaru Donita, Sempat Tak Mau Bercermin Saat Kenakan Hijab
Donita (Sumber: Instagram/donitabhubiy)

Sementara itu, Donita belum terpikir untuk menambah momongan lagi dalam waktu dekat. Namun, ia tetap memasrahkan semuanya pada kehendak Tuhan.

"Entar dulu, aku kemarin caesar dua kali berdekatan. Dan ini (nanti) kan caesar ketiga, otomatis kan penyembuhannya pasti akan lebih lama. Jadi kita mikirin itunya sih, lebih mikir itu. Lebih ke kesehatan aku," jelas Donita.

4 dari 5 halaman

Dua Anak Lelaki

Saat ini, Donita dan Adi Nugroho masih menikmati susah senangnya merawat dua anak laki-laki dengan jarak usia yang berdekatan.

"Svarga tuh kalau ditanya mau punya adik cewek, Jawa-nya kayak mau enggak mau. Ya karena dia tuh sampai sekarang aja sama adiknya sama-sama aktif. Terus adiknya iseng juga," Donita menceritakan.

 

5 dari 5 halaman

Tukar Adik

"Kalau lagi diisengin dia suka bilang gini 'Mama udah deh kita tuker aja adik di warung'. Hah? Tuker gimana? 'Aku maunya adik cewek aja, enggak usah adik cowok biar dia enggak pinjem mainan aku'," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓