Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Ade Irawan Merasa Kesepian

Di pengujung hidupnya Ade Irawan merasa kesepian.

Liputan6.com, Jakarta Artis senior yang juga ibunda almarhum Ria Irawan, Ade Irawan meninggal dunia, Jumat (17/1/2020). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Ade Irawan sempat mendapatkan perawatan Intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, karena bermasalah denagan jantung dan paru-parunya.

Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan mengaku sangat kesepian selama berada di rumah sakit. Apalagi ia ditinggal lebih dulu oleh putrinya, Ria Irawan yang berpulang pada 6 Januari 2020.

"Ibu ada perkataan terakhir yang bilang ke suster yang merawatnya, kalau dia merasa kesepian di rumah karena enggak ada orang," kata Adhi anak Ade Irawan saat ditemui di rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenakan Wig

Tak hanya itu, sebelum mengingal dunia Ade Irawan juga meminta kepada keluarga untuk mengenakan rambut palsu.

"Terakhir ada beliau (Ade Irawan) bilang sama susternya, dia tuh pengen nyobain wig," kata Adhi.

3 dari 4 halaman

Rindu

Menurut Adhi, apa yang diinginkan ibunya lantaran ia kangen dengan dunia akting. Apalagi hampir separuh hidupnya ia dedikasikan untuk dunia seni peran.

"Kangen kali jadi artis. Nah, jadi fantasi dia itu dia ingin cantik gitu, dia minta ambilin wig dan dandan sendiri," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Foto

Setelah menggunakan rambut palsu, Ade Irawan sempat meminta untuk didokumentasikan oleh suster yang merawat dirinya.

"Pak, Oma tadi minta dandan dan pakai wig. Ini fotonya' gitu lah," ucap Adhi menirukan perkataan suster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini