Sukses

Pertemuan Terakhir Aming dengan Ade Irawan Penuh Air Mata

Aming mengurai kenangan terakhir yang dilewatinya bersama almarhumah Ade Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Irawan telah meninggal dunia menyusul sang anak bungsu, Ria Irawan. Aktris senior ini meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada Jumat (17/1/2020) pukul 14.22 WIB.

Pelaku dunia hiburan Tanah Air tentu sangat terpukul dengan kepergian Ade Irawan. Salah satunya adalah Aming. Lewat Instagram ia menyampaikan rasa duka yang begitu dalam atas kepergian Ade Irawan.

"Rest in love Oma. Alfatihah y bt oma Ade. Udah g khawatir lg...udah g sakit lagi...seneng akhirnya bs ngumpul lg ama ibu @riairawan," tulis Aming di Instagram pribadinya, Jumat (17/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jenguk Ade Irawan

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu pun mengurai kenangan terakhir yang dilewatinya bersama almarhumah Ade Irawan. Ia sempat menjenguk Ade di hari kedelapan setelah Ria Irawan wafat.

 

3 dari 6 halaman

Menangis

"Cape letih seharian g tidur ...mata kering...tp ttp pas ktmu oma Ade...liat denger ngobrol ttg kondisi kesehatannya dan betapa kuat dan ikhlasnya dia... g kerasa airmata netes," tulis Aming masih dalam unggahan yang sama.

 

4 dari 6 halaman

Pertemuan Terakhir

"Msh betah sebenernya ...tp oma harus istirahat dan mau solat isya...sy cium tangannya pipinya keningnya...sebelum sy pulang...ternyata itu pertemuan terkahir kt ya omaumur...bnr2 g ada yg tau," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Kagum

Aming sangat mengagumi ketegaran sosok Ade Irawan melawan penyakitnya. Ia berharap agar almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi Sang Pencipta.

 

6 dari 6 halaman

Penghuni Surga

"Alloh lbh syang oma Ade ama ibu @riairawan Perempuan2 kuat kaya kalian pantas menghuni surga Selamat jalan oma dan titip salam bt bu Ria Alfatihah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.