Sukses

Ade Irawan Meninggal Dunia, Suami Ria Irawan Tak Ada di Dekatnya

Ade Irawan, mengembuskan napas terakhirnya 11 hari setelah kepergian putri bungsunya, Ria Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Irawan, mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (17/1/2020), di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ia meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Di waktu bersamaan Ade Irawan meninggal dunia, suami mendiang Ria Irawan tengah menghilangkan kesedihannya setelah ditinggal sang istri.

Suami Ria Irawan memilih untuk berlibur ke Pulau Dewata. Hal itu diungkapkan Mayky Wongkar di akun Instagram-nya, Kamis (16/1/2020).

Apakah Mayky Wongkar bisa bertemu Ade Irawan untuk terakhir kalinya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bawa Mobil Sendiri

Mayky Wongkar tak menggunakan transportasi udara untuk menuju Bali. Ia memilih mobil sebagai transportasinya. 

3 dari 6 halaman

Hilangkan Kesedihan

Mayky menulis dalam keterangan foto, "18 thn yg lalu pernah Naik Mobil pribadi dari jkt-bali-jkt bersama teman-teman ,kemarin akhirnya mencoba lagi dan kali ini sendiri, nyetir sendiri jakarta-Bali, enak juga lewat tol dari jkt - Surabaya yg super Panjang seperti tidak Ada ujung nya, sama seperti rasa sedih ini (curcol)."

4 dari 6 halaman

Baru Sampai

Mayky Wongkar baru sampai Bali pada Kamis malam, setelah menyeberang melalui pelabuhan Ketapang, Banyuwangi.

"Trus tidur di Pombensi probolingo 3 jam, lanjut lagi jln sampe ke plabuhan ketapan untuk nyebrang ke gilimanuk Bali..," tambahnya. 

5 dari 6 halaman

11 Hari

Kepergian Ade Irawan, tepat 11 hari setelah putri bungsunya, Ria Irawan mengembuskan napas terakhirnya akibat sakit kanker yang dideritanya.

 

6 dari 6 halaman

Masuk Rumah Sakit

Ade Irawan kembali masuk ke rumah sakit setelah sebelumnya keluar masuk ruang perawatan. Dan di hari akhirnya, Dewi Irawan, putri sulungnya memperlihatkan lemahnya detak jantung Ade Irawan, di Instagram Story, Jumat (17/1/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.