Sukses

Ade Irawan Meninggal Dunia 11 Hari Setelah Ria Irawan Berpulang

Ade Irawan meninggal dunia menyusul Ria Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Ade Irawan menyusul sang anak Ria Irawan yang telah meninggal dunia 11 hari yang lalu. Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 karena penyakit kanker. 

Ade Irawan meninggal dunia pada siang ini, Jumat 17 Januari 2020. Komika Ernest Prakasa menginformasikan lewat akun Twitter-nya. 

“Ibu Ade Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13  dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tulis Ernest Prakasa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit

Belum diketahui pasti apa penyebab Ade Irawan meninggal. Yang jelas, sama seperti Ria, dia juga sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit paru-paru dan jantung.

 

3 dari 3 halaman

Disemayamkan

Jenazah Ade Irawan akan disemayamkan di kediamannya di jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini