Reaksi Ussy Sulistiawaty Disindir oleh Nikita Mirzani

Oleh Liputan6.com pada 17 Jan 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2020, 09:06 WIB
[Bintang] Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani, tak henti-hentinya menyindir pasangan suami istri, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di Instagram Storiesnya. Hal itu dikarenakan Andhika Pramata menuding Nikita menjiplak konten YouTube nya.

Mendapat sindiran terus menerus dari Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty akhirnya bereaksi. 

Sikap yang ditunjukkan Ussy Sulistiawaty justru tak berapi-api seperti Nikita Mirzani. Ia justru tak mau ambil pusing dengan cibiran yang dilontarkan Nikita Mirzani.

 

2 dari 6 halaman

Akui Kesalahan

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/andhiiikapratama)

"Kami enggak ada tanggapan apa-apa. Kami pernah sekali bikin salah dan sudah minta maaf," ungkap Ussy Sulistiawaty, saat dihubungi, Rabu (15/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

[Bintang] Nikita Mirzani
Meski hadir dalam acara ultah Abdul Latief, bintang film Comic 8 itu mengaku tak sempat bersalaman. Ia dan Dipo harus cepat kembali lantaran pekerjaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah meminta maaf, namun sepertinya perseteruan belum juga usai. Terbukti, Nikita Mirzani masih terus membongkar aib Andhika Pratama.

 

4 dari 6 halaman

Unggah di YouTube

Menurut Ussy, seharusnya dengan permintaan maaf Andhika terhadap tim Nih Kita Kepo, permasalahan itu sudah selesai.

"Jadi kalau mau lihat videonya di YouTube kita. Sengaja kita share di sana biar enggak dipelintir beritanya," jelas Ussy.

 

5 dari 6 halaman

Makin Melebar

Walau Nikita belum juga berhenti membicarakan keburukan Ussy dan Andhika, namun pelantun "Klik" ini tak ingin menanggapinya. Ia tak ingin masalah ini semakin melebar.

 

6 dari 6 halaman

Harapan

"Sekarang kami diam karena kami memang pernah bikin salah, semoga maaf kami diterima. Biarkan masyarakat yang menilai," pungkas Ussy.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓