Sukses

Rano Karno Rumahnya Ditumbuhi Banyak Pohon, Intip 4 Potretnya

Biarpun sudah terjun ke dunia politik, Rano Karno masih terus berkarya di industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengarungi dunia seni dan hiburan Tanah Air sejak usia 12 tahun, Rano Karno hingga kini telah tampil di berbagai film maupun sinetron.

Nama Rano Karno makin disegani setelah ia menggarap sekaligus membintangi sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan, Si Doel telah dibuatkan film baru.

Biarpun sudah terjun ke dunia politik, Rano Karno masih terus berkarya di industri hiburan. Tak heran bila produktivitasnya itu membuahkan penghasilan besar untuk membeli rumah mewah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Sangat Luas

Rumah mewah Rano Karno ini terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Diketahui, luasnya mencapai 1.600 hektar.

3 dari 9 halaman

Nyaman dan Asri

Bila mengintip beberapa tampilan di Instagram maupun tayangan beberapa acara televisi, rumah Rano Karno ini menimbulkan kesan asri dan nyaman.

4 dari 9 halaman

Fasilitas Sederhana hingga Mewah

Rumah Rano Karno memang tak bernuansa Betawi. Namun fasilitas sederhana hingga mewah bisa dilihat di beberapa sudut rumahnya.

5 dari 9 halaman

Seperti Apa?

Nah, seperti apa ya rumah Rano Karno ini? Yuk simak selengkapnya dari berbagai tayangan televisi dan unggahan di media sosial berikut ini.

6 dari 9 halaman

1. Tempat Berkumpul Keluarga

Pada bagian depan di dalam rumahnya, Rano Karno membuat tempat lesehan sederhana. Ruangan ini kerap dipakai untuk berkumpul dengan keluarga maupun kerabat lainnya.

7 dari 9 halaman

2. Ruang Tengah

Rumah Rano Karno banyak menggunakan warna krem. Lihat saja bagian dalam di ruang tengahnya saat ia mengunggah potret bersama istri.

8 dari 9 halaman

3. Banyak Pepohonan

Banyaknya pepohonan rindang membuat rumah Rano Karno semakin asri. Menariknya, dalam sebuah tayangan ia mengaku punya hobi hidroponik alias menanam dengan air tanpa tanah.

9 dari 9 halaman

4. Kolam Renang

Kesan mewah di rumah Rano Karno terlihat tatkala ia memamerkan sebuah kolam renang. Pohon-pohon yang tumbuh di kedua sisi kolam pun dibiarkan tinggi hingga menjulang ke atas kolam renang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini