Sukses

Pertama Kali Naik KRL, Nia Ramadhani Kepanasan 

Nia Ramadhani meliput promo film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Liputan6.com, Jakarta Artis Nia Ramadhani kerap melakukan kegiatan yang menimbulkan komentar warganet. Apa yang dilakukan Nia Ramadhani selalu mencuri perhatian publik. 

Yang terbaru adalah ketika Nia Ramadhani naik KRL Commuter. Nia mengaku kalau dirinya baru pertama kali naik KRL. Nia Ramadhani naik KRL bersama Jessica Iskandar untuk membuat konten promo film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang dihadiri para pemain filmnya. 

Menaikin KRL untuk kali pertama diakui Nia Ramadhani membuatnya kepanasan. Maklum saja, Nia memang dikenal sebagai artis yang hidupnya bergelimang harta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepanasan

"Emang kalian nggak kepanasan? Kalau mereka yang ngomong nggak masalah, kalau aku yang ngomong jadi masalah (viral)," kata Nia Ramadhani saat ditemui di stasiun KRL Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Takjub

Sementara itu, Jessica Iskandar mengaku takjub dengan berubahnya desain bangunan serta alat pembayaran yang menyesuaikan perkembangan teknologi. 

“Sekarang sudah bagus. Kalau bisa gerbong diperpanjang biar sore pas jam pulang kerja nggak terlalu sempit," ujar wanita yang akrab disapa Jedar itu.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Cantik

Walau hanya syuting di stasiun KRL Commuter Line, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar tetap tampil cantik. Bahkan padu padan busana yang mereka kenakan dari merek ternama. Nia menggunakan baju tanpa lengan terlihat santai dan sporty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini