Sukses

Dul Jaelani Ciptakan Lagu untuk Dewa 19

Setelah Ahmad Dhani keluar dari penjara pun Dul Jaelani masih bergabung bersama Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta - Selama Ahmad Dhani dipenjara pada 2019 lalu, Dul Jaelani menggantikan posisi sang ayah di Dewa 19. Sang anak bungsu berperan sebagai keybordis.

Setelah Ahmad Dhani keluar dari penjara pun Dul Jaelani masih bergabung bersama Dewa 19. Bahkan, ia juga telah menciptakan lagu untuk Dewa 19.

"Sudah menciptakan, sudah aku forward ke WhatsApp ayah," kata Dul Jaelani, di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bangga

Ahmad Dhani tentunya sangat bangga dan mengapresiasi karya sang anak. Ke depannya, lagu tersebut akan direkam dan dirilis.

 

3 dari 6 halaman

Penyanyinya Once atau Ari Lasso?

"Judulnya 'Burung Gereja', enggak tahu nanti yang nyanyi Once apa Ari Lasso, belum tahu. Yang mau saja lah. Kalau Ari enggak mau, ya Once," papar Ahmad Dhani dalam kesempatan yang sama.

 

4 dari 6 halaman

Gelar Konser

Sementara itu, bertepatan dengan 20 tahun dirilisnya album Bintang Lima, Dewa 19 Akan menggelar konser di enam Kota besar di Indonesia. Dalam konser ini, Once Mekel dan Dul Jaelani bakal ikut serta.

 

5 dari 6 halaman

Dul Jaelani Ikut Tur

Dul Jaelani pun merasa bangga bisa bergabung dalam tur konser Dewa 19. Sebab, Dul sendiri sangat menyukai dan mengagumi karya-karya sang ayah.

 

6 dari 6 halaman

Grogi

"Pas ayah di penjara saja saya dikasih tugas untuk menggantikan peran ayah saya di Dewa 19. Dan saya bukan hanya sekadar member Dewa, tapi juga Baladewa yang grogi ada di samping idola saya," ucap Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.