Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 16 Januari 2020: Mocca Diculik Lagi?

Anak Langit episode Kamis malam tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit kali ini, Marissa tampak masih kesal gitu, dia berhenti dan ngomel sendiri.. Errghhh.... Ketika itu Kibo dan Bono yang lagi jadi sales melihatnya dan menghampiri.. Mereka tanya kenapa Marissa kesal..

Masih di episode Anak Langit kali ini, Jefri muncul bawain makanan pesanan Mocca.. tapi di sana tidak ada Mocca.. Jefri kaget.. dia manggil manggil, nyari ke dalam tapi tidak ada juga.. motornya ada.. Jefri panik takut, Mocca diculik lagi..

Dhani menerima telpon dari Jefri.. Jefri langsung marah gitu, Boss. Sorry nih, gue udah capek.. Ngadepin elo, gue gak terima kalau elo terus macam-macam sama Mocca..

Ayumi di dorong dorong gitu sama Tejo dan Boeng, ayo dong!! Cepetan temuin Bos elu.. Cuman ngomong, kita mau kerja disini kok susah banget.. cepetan! Ayumi yag grogi sama Erdin, kesal juga sama Tejo dan Boeng.

Anak Langit selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jatuh Cinta

Mocca tampak makan, hatinya terlihat senang banget, sementara Jefri tampak gak bisa berkata-kata.. dalam hatinya ngomelin sendiri.. Iiih bego banget gue, Duuuuh, ketahuan deh gue jatuh cinta sama Mocaa..

Tari tiba disambut baik sama Babe Rojaq, Dedeh dan Salim... Setelah basa-basi soal kesibukan Tari mau buka butik, juga Tari tanya kondisi Babe Rojaq... Tari juga setuju kalau Babe Rojaq tidak usah kerja..

Marissa malah pulang dulu mau ketemu sama Mocca, tapi ternyata kata Bu Astri, Mocca pergi ada perlu tidak tahu kemana?!! Bu Astri tanya Marissa kenapa sudah pulang?! Marissa belum sih.. lagi pengen ketemu sama Moca.

Tari pamit ke Babe Rojaq, Dedeh juga Salim... Dedeh tekanin lagi ke Tari untuk bicara sama Hiro, kasih kesempatan Hiro untuk menjelaskan semuanya!!! Tari ngangguk-ngangguk aja, lalu pergi...

Hiro dengerin Komplain Uli CS soal Tari.. Hingga mereka kasih tahu juga soal Hiro yang terlihat dekat sama Selina.. Tari kan melihat Hiro lagi sama Selina di RS.. Dan Waktu bilang mau ke rumah Tari, Tari kan nungguin Hiro.. Hiro mulai cemas juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini