Sukses

Nikita Mirzani - Uya Kuya Berdamai, Penuh Haru

Banyak kenangan Nikita Mirzani dan Uya Kuya yang dialami bersama-sama selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya telah berdamai dengan sahabatnya, Uya Kuya. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat berseteru dengan Uya Kuya.

Namun akhirnya pada Kamis (16/1/2020), Nikita Mirzani dan Uya Kuya dipersatukan dalam sebuah acara televisi. Ini menjadi kali pertama Nikita Mirzani dan Uya Kuya kembali bertatap muka setelah berseteru.

Soal hubungannya yang sempat merenggang, Nikita Mirzani mengatakan bahwa hal tersebut adalah biasa terjadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama 2 Tahun

"Namanya pernah berteman ya kan, terus slek, biasa lah. Tapi emang sedihnya karena di situ lagi, tempat itu tempat kita bersama kurang lebih dua tahun. Kalau damai udah dari kapan tahu, tapi baru ketemu tatap mukanya baru tadi," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

 

3 dari 5 halaman

Penuh Haru

Momen perdamaian Nikita Mirzani dengan Uya Kuya itu dipenuhi suasana haru. Karena banyak kenangan bagi Nikita Mirzani dan Uya Kuya yang dialami bersama-sama selama ini.

 

4 dari 5 halaman

Sedih

"Iya, sedih aja. Kalau lihat studio itu banyak kenangan, sedih, dilaporin polisi sama para bintang tamu, kita cari massa ya bareng-bareng. Nginjek situ lagi sedih, ketemu lagi papi Uya, deket gitu," ungkap Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Lama Berdamai

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani dan Uya Kuya masing-masing sudah mengakui kesalahannya satu sama lain.

"Sama papi Uya kan, dia menyadari dia salah, gue juga nyikat dia juga salah, sama-sama mengakui ya sudah. Berdamainya udah lama, cuma emang nggak diekspos," ungkap Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.