Sukses

Ayah The Rock Meninggal Dunia, Penyebabnya Masih Dirahasiakan

Kabar meninggalnya ayah The Rock ini pertama kali muncul melalui pernyataan dari pihak WWE.

Liputan6.com, Jakarta - Pegulat Rocky Johnson, ayah dari aktor sekaligus mantan pegulat WWE Dwayne Johnson alias The Rock, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/1/2020).

Kabar meninggalnya ayah The Rock ini pertama kali muncul melalui pernyataan dari pihak WWE (World Wrestling Entertainment) pada Rabu.

Kemudian, kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajer ayah The Rock tersebut kepada NBC News, Kamis (16/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Disampaikan

Sayangnya, manajemen Rocky Johnson belum mau menyampaikan penyebab kematian sang pegulat. Hingga berita ini dibuat, masih belum ada satu pihak pun yang membeberkannya.

3 dari 5 halaman

Karier Rocky Johnson

Rocky Johnson merupakan pegulat era 1960-an yang berafiliasi dengan National Wrestling Alliance. Ia baru bergabung dengan WWE pada 1983. Setelah pensiun, Rocky lalu melatih sang anak untuk menjadi penerusnya.

4 dari 5 halaman

Kenangan The Rock Bersama Ayah

Rocky Johnson yang memiliki nama lahir Wayde Bowles, telah memberikan banyak kenangan manis kepada putranya, Dwayne Johnson.

Tahun lalu, The Rock mengunggah foto ayahnya saat merayakan Hari Ayah. Dalam fotonya, The Rock yang masih kecil sedang bersandar di dada ayahnya. Keduanya kompak sama-sama memamerkan otot lengan.

5 dari 5 halaman

Ungkapan Sayang The Rock

"Seorang bocah secara alami memandangi dan mengidolakan ayah mereka. Mereka ingin seperti ayahnya, melakukan apapun yang diinginkan dan meminta persetujuan ayahnya," tulis The Rock dalam keterangan fotonya

Namun, sang ayah meninggalkan rumah saat The Rock masih berusia 13 pada Hari Natal. Namun, sang ayah masih membimbingnya serta mendukung The Rock sebagai pegulat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini