Sukses

Sule Menikah Bulan April, Ini 4 Cewek Yang Pernah Dekat Dengannya

Kabar mengejutkan datang dari Sule. Mantan wayang Opera Van Java ini dikabarkan akan mengakhiri masa duda pada April 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Sule. Mantan wayang Opera Van Java ini dikabarkan akan mengakhiri masa duda pada April 2020. Sule akan menikahi seorang pramugari. Kabar ini dikonfirmasi kuasa hukum Sule Dose Hudaya di Jakarta, Rabu (15/1/2020) kemarin.

“Rencananya bulan (Januari) ini tunangan, menikah Februari,” beber Dose. Mengingat mantan istri, Lina Jubaedah, berpulang bulan ini, pernikahan Sule diundur. “Ya, diundur April 2020,” imbuhnya.

Ini bukan kali pertama Sule dekat dengan cewek. Sejak cerai dengan Lina Jubaedah pada 2018, Sule dikabarkan dekat dengan sejumlah cewek.

Showbiz Liputan6.com mengajak Anda mengilas balik 4 perempuan yang pernah dekat dengan Sule. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Rita Tila

Rita Tila mengunggah foto di jagat maya tengah menaruh tangan di pundak Sule seraya tersenyum. Rupanya, Rita Tila sinden. Beberapa pekan kemudian, warganet dihebohkan dengan potret Rita Tila bersama Rizky Febian.

Publik pun berspekulasi Rita Tila telah mendapat lampu hijau dari anak-anak Sule untuk merapat ke ayahnya. Sayang, kabar kedekatan Rita Tila dan Sule menguap seiring waktu.

3 dari 5 halaman

2. Nurhayati

Habis Rita Tila, terbit Nurhayati. Nurhayati adalah pedangdut muda yang usianya baru kepala dua. Foto Nurhayati bersama Sule hangat diperbincangan warganet. Rumor ini tak bertahan lama mengingat Nurhayati dan Sule bergerak cepat.

Tak ingin gosip menggelinding bagai bola salju, Nurhayati dan Sule mengonfirmasi bahwa kedekatan mereka hanya sebatas rekan kerja. Sule dan Nurhayati terlibat dalam proyek musik di mana sang komedian menjabat produser sekaligus pecipta lagu.

4 dari 5 halaman

3. Baby Shima

Nurhayati menjauh, Baby Shima datang. Kali ini kedekatan Baby Shima langsung direspons warganet sebagai pacar setting-an. Entah pacar rekayasa atau memang hanya teman, Sule kemudian dikabarkan dekat dengan bintang FTV Naomi Zaskia yang usianya tak beda jauh dari Rizky Febian.

Saat Sule mendekat dengan Naomi, awak media sempat meminta tanggapan Baby Shima. “Shima biasa saja. Siapa Shima, sih sampai berani menghalangi Kang Sule? Jadi dia bebas sama siapa saja,” Baby Shima menjawab.

5 dari 5 halaman

4. Naomi Zaskia

Sebuah unggahan yang memperlihatkan Sule menggenggam tangan seorang wanita bikin geger jagat maya. Sempat menjadi teka-teki namun tak berlangsung lama mengingat jemari warganet dari negara berkode +62 dikenal gesit mencari tahu. Benar saja, perempuan itu ternyata bintang FTV bernama Naomi Zaskia.

Kecantikan Naomi Zaskia membuat sejumlah warganet menilai ia cocok mendampingi Sule meski selisih usia keduanya mencapai 20 tahun. Saking cantiknya, sejumlah media memublikasikan foto Naomi Zaskia dalam berbagai pose. Uh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.