Sukses

Sule Pastikan Menikah Lagi April 2020

Sule bakal melepaskan status duda yang kini disandangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal Sule ingin kembali menikah bukan sebatas gosip. Keinginan Sule untuk kembali membina rumah tangga nyata adanya.

Diam-diam, Sule sudah mempersiapkan pernikahan dengan perempuan pilihannya. Pernikahan tersebut bahkan dijadwalkan berlangsung Februari 2020 ini.

"Rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari," beber kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, kepada pewarta di Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Dose Hudaya mengetahui rencana komedian bernama asli Entis Sutisna mengakhiri status duda. Ia juga tahu jika Sule merancang tahap demi tahap pernikahannya dengan matang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertunda

Keinginan Sule untuk mengakhiri status duda di bulan Februari terpaksa ditunda. Hal itu berkaitan dengan wafatnya Lina Jubaedah, mantan istri Sule.

"Diundur karena mamanya anak-anak wafat," Dose Hudaya menerangkan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

April 2020

Selanjutnya, kata Dose Hudaya, rencana pernikahan Sule tetap dilakukan tahun ini. Tapi, tak sesuai rencana awal yang dijadwalkan berlangsung Februari 2020.

"Diundur April ya," ungkap dia.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pramugari

Berhembus kabar, Sule bakal meminang perempuan dengan latar belakang profesi pramugari. Sayangnya, pihak Sule belum banyak bicara mengenai siapa calon istri baru ayah Rizky Febian itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini