Sukses

Feby Febiola Tertarik Cerita Film Temen Kondangan

Feby Febiola mengaku ide dan sikap datang ke kawinan mantan ada di film ini.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola ikut bermain dan tergabung dalam keluarga besar film ‘Temen Kondangan’. Febby yang jarang menjalani aktifitas syuting saat ini mengaku bahagia.  

Pasalnya, Feby Febiola mengaku melihat banyak sekali keseruan. Apalagi didukung sejumlah pemain ternama yang memiliki kualitas akting mumpuni.

“Kalian harus nonton film ini karena yang main bening-bening (cantik) dan keren-keren (ganteng)," ujar Feby Febiola sambil tersenyum saat berbincang dengan wartawan belum lama ini di Jakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Maksimal

Bukan hanya kerinduannya berakting di film layar lebar yang terobati, namun Feby melihat para pemainnya begitu maksimal berakting dengan karakter masing-masing dalam film, seperti Gading Marten. 

"Ini film wajib nonton, untuk bahagia karena filmnya seru dan kocak. Apalagi bisa lihat Gading Marten desperate untuk mendapatkan cinta," terang Feby sambil tertawa.

 

3 dari 5 halaman

Cerita Film

Secara garis bersar, film Temen Kondangan menceritakan seorang perempuan bernama Putri yang kalang kabut, setelah mendapatkan undangan untuk hadir ke pesta pernikahan mantannya, Dheni. Apalagi, statusnya saat itu masih jomblo. 

Tentu saja, Putri harus putar otak agar bisa membawa pasangan, saat memenuhi undangan sang mantan. Lalu, dengan cara apa Putri bisa segera mendapatkan pasangan?

4 dari 5 halaman

Inspirasi

Cerita dalam film Temen Kondangan, diharapkan Feby Febiola bisa menjadi inspirasi bagi penontonnya, untuk mempersiapkan diri, saat mendapatkan undangan pernikahan dari mantan. 

"Siapa tahu bisa jadi ide dan sikap, bagaimana cara ke kawinan mantan, tanpa tengsin (malu)," ujar Feby lantas tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

Pemain

Film Temen Kondangan yang diproduksi MNC Pictures, rencananya dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020. Feby Febiola hanya satu dari banyak artis ternama yang ikut berakting dalam film Temen Kondangan, seperti Gading Marten, Kevin Julia, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini