Sukses

Ruben Onsu dan Jordi Onsu Buka Gerai Ayam Geprek di Malaysia

Ruben Onsu senang masyarakat Malaysia begitu antusias.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Ruben Onsu semakin melebarkan bisnis sayapnya. Setelah membuka cabang gerai Ayam Geprek di berbagai tempat di Indonesia, Ruben Onsu bersama adiknya Jordi Onsu membuka cabang di luar negeri.  

Ruben Onsu dan Jordi membuka gerai cabang Ayam Geprek di Kuala Lumpar, Malaysia. Cabang luar negeri ini merupakan yang pertama di luar negeri.

Kontan saja, apa yang dilakukan Ruben Onsu dan adiknya ini mendapatkan respons positif saat buka pertama kali, Jumat (10/1/2020). Pasalnya sehari setelah peresmian, kedai makanannya langsung diserbu para pembeli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Strategis

Ruben dan Jordi memang tak salah tempat. Selain warga negara Indonesia, restorannya juga digemari oleh warga Malaysia sendiri. 

“Gerai Geprek Bensu di Jalan Bukit Bintang langsung diserbu warga Malaysia," ucap Jordi Onsu saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Selasa (14/1/2020).

 

3 dari 4 halaman

Warga Luar

Tidak hanya warga negara Malaysia, Jordi mengatakan kalau pembelinya ternyata juga banyak dari negara Brunei Darussalam. Maklum, lokasi yang dipilih cukup strategis.

 

4 dari 4 halaman

24 Jam

Kini, Jordi dan Ruben tengah menunggu perizinan untuk bisa buka selama 24 jam penuh. Jika memang banyak yang menyukai, tidak menutup kemungkinan untuk kembali membuka cabang baru. 

"Memang daerah itu daerah wisata, persis sebelah Jalan Alor. Jadi kita memang rencana untuk buka 24 jam, karena berada di tengah-tengah kawasan hotel dan pusat perbelanjaan dan City Centre Kuala Lumpur," kaya Jordi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.