Sukses

Ussy Sulistiawaty Bongkar 3 Momen Kocak Andhika Pratama Saat Pendekatan

Kehidupan Ussy Sulistiawaty, dan Andhika Pratama sudah berwarna sejak menjalin asmara.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Ussy Sulistiawaty, dan Andhika Pratama, begitu harmonis. Dengan kehadiran keempat anak perempuan, membuat semakin berwarna rumah mereka.

Tapi siapa sangka, keseruan tersebut sudah terjadi saat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pertama menjalani jalinan asmara. 

Hal itu diungkapkan Ussy Sulistiawaty, saat menjadi bintang tamu di SUCA 4, yang diunggah di kanal YouTube, Oktober 2018 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Badan Ceking

Dikatakan Ussy Sulistiawaty, pertama kali Andhika Pratama mendekati dirinya belum setenar sekarang.

"Waktu dulu Andhika kenal sama gue, berarti 2007. 2007 itu Andhika enggak ada yang tahu dia siapa. Bener kan enggak ada yang tahu Andhika siapa? Badannya ceking, kurus. Kalau jalan ngegang. Nggak punya pacar, dia deketin gue. Awalnya gue kege-eran dong janda anak dua dideketin berondong," terang Ussy.

 

 

3 dari 4 halaman

2. Ada Maunya

Rupanya Andhika Pratama mendekati Ussy Sulistiawaty ada maunya. "Kalau dia pacaran sama anak ABG mana ada wartawan yang mau ngeliput dia. Nggak ada wartawan, Andhika siapa? Ussy dulu terkenal," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

3. Tak Bisa Bahasa Inggris

Tak sampai di situ saja, momen kocak lainnya kala Andhika Pratama berusaha mencuri perhatian Ussy Sulistiawaty.

"Kalau lagi ingat-ingat zaman-zaman pacaran, misalnya gini 'Aku mau berusaha menjadi ayah dari anak-anakmu', ok jadi aku berangkat ambil raport anak dia ngikutin, terus ketemu guru-guru dia ngikutin. Dipikiran aku, dia kan mukanya bule banget ya, pasti bisa bahasa Inggris, bisa cas cis cus bahasa Inggris. Terus aku ketemu gurunya, gurunya sama aku ketawa-ketawa dia ikut ketawa-ketawa. Dalam hati, wah ini ngerti bahasa Inggris, gurunya serius, dia ikutan serius juga. Yang lebih parahnya pas sampai luar dia cuma ngomong gini, 'Tadi kamu ngomong apa di dalam?'," papar Ussy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini