Sukses

Lucinta Luna Ngamuk Gara-gara Musuhnya Muncul di Televisi Dua Kali

Yang lagi panas di jagat maya, perseteruan Lucinta Luna dengan selebgram. Bukan hanya satu melainkan enam selebgram.

Liputan6.com, Jakarta Yang lagi panas di jagat maya, perseteruan Lucinta Luna dengan selebgram. Bukan hanya satu, melainkan 5 selebgram. Kelima selebgram yang tengah perang dengan Lucinta Luna yakni Keanu, si kembar The Connel Twin, Lula Alahfah, dan Dara Arafah. Dara Arafah melakukan lypsinc dengan suara Lucinta Luna tengah memaki dirinya.

Di luar dugaan, video ini viral baik di Twitter maupun Instagram. Sementara The Connel Twin menjadi bintang tamu gelar wicara di salah satu stasiun televisi swasta. Fakta ini direspons Lucinta Luna lewat akun Instagram.

Melalui fitur Instagram Stories, artis kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989 mengunggah 3 video berdurasi masing-masing 15 detik berisi pernyataan sikap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Kuduga...

“Sudah kuduga, benar kan apa kata Ratu Ladang Duit? Padahal yang berurusan itu gue sama Keanu. Eh tiba-tiba si ***** twin si kembar ****** itu ikut-ikutan sampai masuk TV sampai dua kali, cuy,” cetus Lucinta Luna, pada Rabu (15/1/2020) sore.

Bintang film Bridezilla itu kemudian menyambung, “Yang dibahas apa? Cuma nama-nama gue, Lucinta Luna. Oh my God!”

3 dari 5 halaman

Pelesetan Lagu

Perang Lucinta Luna dengan 5 selebgram ini memanas ketika Keanu membuat sesi Q and A atau tanya jawab bersama warganet lalu topik mengarah ke Lucinta Luna.

Puncaknya, Keanu dan kawan-kawan membuat video berisi nyanyian pelesetan dari lagu “Jikalau” milik Naif. Dalam video itu para selebgram bernyanyi dengan latar kolam renang.

4 dari 5 halaman

Kuharap Abang Pulang ke Makam

Tak hanya bernyanyi, mereka melakukan aksi tabur garam untuk menolak kehadiran Lucinta Luna.

“Jikalau Abang datang kita pasang badan. Kita siap berperang, lempar pakai garam. Kuharap abang pulang ke makam,” begitu mereka menyanyi sembari menari. Gemas, Lucinta Luna meluapkan kekesalan.

5 dari 5 halaman

Pansos Vs Ratu Ladang Duit

“Sebut nama Lucinta Luna aja udah pada dapat duit masuk TV terkenal. Tanpa gue, tuh lo bukan siapa-siapa. Lo, tuh enggak terkenal. Lo, tuh ***** dan sekarang lo dipanggil TV lagi yang kedua kali. Oh my God! Oh my God! Oh my God!” ujarnya tak habis pikir. Lucinta Luna menduga setelah ini akan ada lagi yang mendapat panggung.

“Habis ini siapa, nih? Si Lula? Terus siapa lagi, nih? Si Dara? Haduh, pusing!” imbuhnya. Lucinta Luna menyebut mereka kaum pansos alias panjat sosial. Sementara Lucinta Luna menggelari dirinya Ratu Ladang Duit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini