Sukses

6 Potret Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Liburan Hangat di Salju Finlandia

Baru-baru ini, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pelesir ke Finlandia.

Liputan6.com, Jakarta - Menikahi Donna Agnesia pada 30 Desember 2006, Darius Sinathrya dikaruniai 3 anak, yakni Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya, dan Quinesha Sabrina Sinathrya.

Rumah tangga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sepi gosip. Mereka tak jarang memamerkan kemesraan di muka publik termasuk di jagat maya. Baru-baru ini, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia pelesir ke Finlandia.

Pasangan ini menyambangi sejumlah tempat ikonis seperti Puijo Tower dan Santa Clause Village. Tanpa pose yang aneh-aneh, chemistry Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tampak kuat. Mesra, tak dibuat-buat, dan bikin sirik. Showbiz Liputan6.com memilih 6 potret liburan romantis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kuopio Yang Beku

Dari ibu kota Finlandia, Helsinski, bintang film Pendekar Tongkat Emas dan Susah Sinyal menuju Kuopio lewat jalur darat. Ia menyetir ditemani istri selama 5 jam, tiba di Kuopio jam 9 malam.

Paginya, sebelum lanjut ke Rovaniemi, kita city trolling dulu ke Market City Hall dan Kuopio Harbour yang airnya sudah beku! Di harbour pengen mencari kopi biar bisa minum yang hangat-hangat eh restonya tutup semua,” cerita Darius di akun Instagram terverifikasi miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Menara Puijo, Bukan Paijo

Salah satu lanskap cantik Finlandia terletak di Kuopio. Saat cuaca cerah, Anda bisa menikmati indahnya kota Kuopio. “Di atas ada resto yang keren dan makanannya enak, khas Finlandia juga. Winenya juga enak hehehe,” beri tahunya.

Sayang, saat ia dan istri tiba di sana cuaca tengah berkabut. “Towernya cuma keliatan bayangan. Beruntung selesai lunch cuaca membaik dan pas turun towernya keliatan,” bintang sinetron Gatotkaca menyambung.

 

4 dari 7 halaman

3. Sensasi Makan Siang di Menara

Di dalam menara ada restoran yang memungkinkan kita makan sembari menikmati panorama kota dari ketinggian. “Ini waktu lunch di Puijo Tower. Di-postingan sebelumnya banyak yang komen pertama baca jadi Paijo, sama! Hehehe,” seloroh aktor kelahiran Swiss, 21 Mei 1985 ini.

Darius kemudian memberi tahu, “Kalau ke negara baru pas awal2 kadang kita suka bingung sama bahasanya. Kadang kayak nemu bahasa yang mirip sama bahasa kita.

5 dari 7 halaman

4. Perjalanan 500 Km Menuju Rovaniemi

Berikutnya, Darius Sinathrya menempuh perjalanan sejauh 500 km menuju Rovaniemi. Karena speed limit di Finlandia maksimal cuma 100km/jam jadi harus ditempuh selama 6 jam lebih. Pasutri ini berangkat dari Kuopio sudah hampir jam 4 sore, sampai di Rovaniemi hampir jam 11 malam, udara minus 5 derajat Celsius. Fisik Darius drop.

Beruntung, Donna sigap merawatnya. “Beruntung punya pacar cantik, baik hati, dan selalu sigap kalau badan sudah mulai enggak enak ya, kan. Langsung, deh malam itu dibikinkan sup, dibalurin, diselimutin, di... dan paginya langsung seger lagi. Jadi bisa enjoy di Santa Claus Village! Makasi sayang,” tulis Darius.

6 dari 7 halaman

5. Merenda Kenangan Bersama Donna

Tiba di Santa Claus Holiday Village, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia disambut salju yang menutup seluruh jalanan. Pohon-pohon tampak beruban lantaran daunnya berkalang es, termasuk bangku-bangku di pinggir jalan.

Memanfaatkan momen ini, keduanya berfoto saling tatap mengenakan baju hangat. Tak perlu status teks puitis. Darius menulis, “I never want to stop making memories with you (Aku selalu ingin membuat kenangan indah bersamamu).”

7 dari 7 halaman

6. Cium Mesra Istri Tercinta

Gongnya, Darius Sinathrya membagikan 7 foto bareng istri. Dua di antaranya memperlihatkan pasutri ini berciuman. Pertama, cium pipi. Kedua, cium bibir. Duh, benar-benar bikin iri.

Rovaniemi dan Saariselkä adalah tempat terjauh di utara yang pernah kita datangi! Sudah masuk Arctic Pole! Next kalau ke sini lebih baik langsung terbang dari Helsinki. Kalau naik mobil lumayan jauh dan cepat gelap karena winter time,” ujar produser peraih Piala Citra itu. Lebih dari 8 ribu orang menyukai unggahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.