Sukses

Via Vallen Dijodohkan Keluarga karena Belum Punya Pacar

Via Vallen dijodohkan oleh keluarganya karena tak kunjung punya kekasih

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen terbilang sukses di industri Musik Tanah Air sebagai penyanyi dangdut. Namanya mulai dikenal masyarakat setelah singlenya yang berjudul "Sayang" sempat meledak di pasaran.

Kesuksesan demi kesuksesan terus diraih Via Vallen diusianya yang kini menginjak 28 tahun. Ia juga dipercaya membawakan lagu " Meraih Bintang" yang menjadi official theme song Asian Games 2018.

Meski sukses berkarier, namun Via Vallen kurang beruntung untuk masalah asmara. Hingga saat ini, ia masih saja sendiri alias jomblo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jomblo

Diusianya yang sudah tak lagi muda, Via Vallen mengaku masih single alias jomblo. Hal itu diungkapkan Via Vallen saat ditanya oleh Boy William di kanal YouTube NebengBoy yang berjudul EXCLUSIVE: DIJODOHKAN!? Via Vallen Curhat Ini Ke Boy William!

"Via single atau punya pacar?" tanya Boy William kepada Via Vallen.

"Single," jawab Via Vallen.

3 dari 6 halaman

Dijodohkan Keluarga

Lantaran masih saja sendiri, keluarga sempat mencarikan jodoh buat Via Vallen. Apalagi usia Via Vallen sudah tak muda lagi dan kini sudah menginjak 28 tahun.

"Aku pernah mau dijodoh-jodohin sama keluargaku. Ngelihat aku enggak ada pasangan jadi kayak 'aku ada anaknya ini'," kata Via Vallen.

4 dari 6 halaman

Menolak Dijodohkan

Via Vallen mengaku enggan dijodohkan. Ia mau mendapatkan pasangan sendiri tanpa bantuan siapapun. Mengetahui hal itu, Boy William sempat tak percaya.

"Udah terkenal masih mau dijodohin?" tanya Boy lagi ke Via Vallen.

"Iya akunya enggak mau, malu. Aku maunya kenal sendiri saja," jawab Via Vallen.

5 dari 6 halaman

Pria Idaman Via Vallen

Untuk urusan jodoh, Via Vallen ingin suami yang setia dan selalu berada disampingnya. "Kalau nantinya aku punya cowok terus yang mau sampai jadi suami gitu, aku enggak mau ditinggal tinggal. Maunya bareng terus," kata Via Vallen.

6 dari 6 halaman

Didekati Banyak Pria

Diakui Via Vallen, banyak pria yang mendekati dirinya. Namun ia belum menemukan orang yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.