Sukses

Alami Bullying, Betrand Peto Dilarang Gunakan Media Sosial

Ruben Onsu tampaknya memang sangat serius menanggapi masalah bullying terhadap putranya, Betrand Peto.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tampaknya memang sangat serius menanggapi masalah bullying terhadap putranya, Betrand Peto. Manajemen Betrand Peto langsung mengambil langkah hukum ketika mendapati sebuah akun Instagram yang mengubah wajah Betrand Peto dengan wajah binatang.

Pihak Betrand Peto melaporkan pemilik akun gosip tersebut ke Polda Metro Jaya pada akhir tahun lalu. Saat ini, pihak kepolisian sudah mulai melakukan pemeriksaan terkait laporan tersebut.

Rabu (15/1/2020), pihak manajemen Betrand Peto diwakili oleh Ponco dan Lena Simanjuntak selaku kuasa hukum, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan saksi terkait kasus bullying Betrand Peto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jadi Saksi

"Kita cuma mau memenuhi undangan klarifikasi aja laporan pembullyan Betrand itu. Jadi mas (Ponco, management MOP) dipanggil untuk saksi aja dulu sekarang," kata Lena Simanjuntak usai menjalani pemeriksaan.

 

3 dari 6 halaman

Pemeriksaan Lanjutan

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lanjutan untuk memanggil saksi-saksi lain.

 

4 dari 6 halaman

Masih Menunggu

"Yang ditanya cuma seputar kronologinya dan dapat informasinya dari mana, udah itu aja. Selanjutnya kita lagi nunggu penyidik dulu soalnya masih panggil saksi yang lain dulu terus nanti dikabarin sama penyidik," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Tidak Tahu

Sementara itu, Betrand Peto sendiri rupanya tidak tahu menahu soal kasus bullying ini. Pasalnya, Betrand Peto tidak diizinkan untuk mengakses berbagai media sosial.

 

6 dari 6 halaman

Tak Boleh Main Sosmed

"Enggak (tahu) sih. Nggak boleh main sosmed dia," ungkap Ponco dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini