Sukses

Kevin Aprilio Tak Mau Pernikahannya Dibiayai Orangtua

Kevin Aprilio tak lama lagi akan segera melepas status ajang dengan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio tak lama lagi akan segera melepas status ajang dengan menikahi kekasihnya, Vicy Melanie. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar pada pertengahan 2020.

Salah satu yang menarik, Kevin Aprilio rupanya tak ingin membebani orangtua dalam pernikahannya nanti. Kevin Aprilio tak ingin Addie MS dan Memes membantu biaya pernikahannya.

"Ini Kevin pernikahannya enggak mau dibiayai oleh orangtua. Saya bilang 'Vin, enggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Orangtua dimana-mana memang kewajiban," kata Addie MS di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Tentu Kevin Aprilio punya alasan sendiri mengapa ingin membiayai sendiri pernikahannya. Ia merasa sudah terlalu sering menyulitkan kedua orangtuanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dinamis

"Dia hidupnya kan dinamis ya, penuh kejutan, kadang-kadang aku juga stres, Memes juga stres, nah dia itu membekas. Pokoknya dia tekad 'Papa enggak boleh keluar duit, biar aku aja'," ungkap sang musikus.

 

3 dari 5 halaman

Menunda

Itulah sebabnya Kevin Aprilio memutuskan untuk menunda pernikahannya karena ia masih bekerja keras mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari bisnis yang dijalaninya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Siap

"Nah, pernikahan yang dia mau ini yang membutuhkan dana tertentu, yang dia belum siap. Kalau sudah siap kayaknya kan bulan ini ya (menikah). Makanya dia undur," ucap Addie MS.

 

5 dari 5 halaman

Dapat Restu

Sementara itu, Addie MS menilai bahwa Vicy Melanie adalah gadis yang sangat baik. Itulah mengapa ia merestui hubungan sang anak.

"Pacarnya yang sekarang nih masuk saat Kevin ada di bawah, itu yang membuat Kevin merasa sulit lepas dari ini. Dan aku bilang 'Jangan sia-siakan orang baik, di mataku Vicy baik, hati-hati sama orang baik, kalau kamu kecewakan orang baik, bisa susah kamu'," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.