Sukses

Maia Estianty Tampil Berhijab, Dul Jaelani Makin Cinta dengan Ibunda

Dalam foto unggahan Dul Jaelani, Maia Estianty sedang memakai jilbab berwarna hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Dul Jaelani mengunggah potret saat dirinya dan sang ibunda, Maia Estianty, sedang berpose bersama. Menariknya di situ Maia mengenakan busana dengan hijab.

Tampak dalam foto unggahan Dul Jaelani di Instagram itu, Maia Estianty sedang memakai jilbab berwarna hitam. Dul pun menyampaikan kesannya setelah bersama ibunda yang sedang berhijab.

"Cinta pada pandangan pertaMaia. Love U @maiaestiantyreal," ungkap Dul Jaelani dalam keterangan foto unggahannya bersama Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Tak cuma Dul Jaelani yang memuji sampai seolah makin cinta dengan ibunda. Gaya busana Maia Estianty juga banjir pujian dari warganet.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Pujian yang datang menyebut bahwa Maia semakin cantik dengan hijabnya.

"Bundaa cantik banget pake hijab," ujar @atikusumawatibunda.

"Cantik berhijab," kata @nuha_rasa.

4 dari 5 halaman

Doa

Selain itu, banyak juga warganet yang terus mendoakan Maia agar bisa istikamah dalam hal berbusana sebagai seorang muslimah.

"Semoga istuqomah berhijab ya bun," tulis @silvianelvita.

"Aamiin ya Allah... Segera ya.. @duljaelani," ujar @r_burhan.is.

5 dari 5 halaman

Pernah Tampil Serupa

Potret Maia Estianty berhijab di media sosial bukanlah yang pertama kali. Ia pernah tampil dengan busana serupa ketika mengunggah suasana selama ibadah umrah bersama suaminya, Irwan Mussry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini