Gara-Gara Hal Ini, Pernikahan Kevin Aprilio Harus Ditunda

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Jan 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 15 Jan 2020, 11:30 WIB
[Bintang] Kevin Aprilio dan Vicy Melanie
Perbesar
"Meleset tahunnya tapi bukan yang karena ketidaksengajaan gitu sih, jadi kami memang mencari waktu yang lebih tepat lagi," kata Kevin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie rupanya harus ditunda hingga pertengahan tahun 2020. Semula, hari bahagia itu bakal dilangsungkan pada tahun 2019 lalu. 

Hal ini diketahui dari pernyataan ayah Kevin Aprilio, Addie MS. Pernikahan ditunda karena saat ini Kevin sedang fokus menjalankan bisnisnya. 

"Kevin seharusnya tahun lalu tapi itu anak saya pikir seniman, tapi makin ke sini makin jelas business man," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Selasa (14/1/2019).

 

2 dari 4 halaman

Momentum

Kevin Aprilio dan Vicy
Perbesar
IG/kevinaprilio

"Jadi karena itu dia bilang 'Pah, sayang nih kalau saya kawin sekarang nih. Ini lagi momentumnya nih, 'Wis terserah, aku cuma pengin cucu he-he-he'," sambung Addie MS.

 

3 dari 4 halaman

Biaya

Kevin Aprilio
Perbesar
Vicy Melanie dan Kevin Aprilio selalu tampil kompak. mengenakan outfit dengan warna yang serupa. (Liputan6.com/IG/kevinaprilio)

Pentolan band Vierra ini rupanya sama sekali tak ingin orangtuanya membantu membiayai pernikahannya. Karena itu, ia sedang bekerja keras mengumpulkan pundi rupiah demi mewujudkan pernikahan impiannya. 

"Uniknya nih Kevin pernikahannya enggak dibiayai oleh orangtua. Dia enggak mau, dia merasa menyulitkan orangtua. Dia kan hidupnya dinamis, penuh kejutan orangnya," Addie MS memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Kemudahan

Addie MS pun sangat menghargai kerja keras Kevin Aprilio. Musikus berusia 50 tahun ini berharap agar segala persiapan pernikahan sang anak diberi kemudahan.  

"Nah pernikahan yang dia mau ini yang dana tertentu tapi dia belum siap. 'Kayaknya nih siapnya nih bulan ini nih pah' Makanya dia undur. Ya sudah terseah dia, he-he-he," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa