Sukses

Andre Taulany Kamarnya Luas Bak di Hotel, Intip 6 Tampilannya

Andre Taulany memiliki ruang yang sangat luas khusus untuk kamarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Andre Taulany di dunia hiburan, ia manfaatkan dengan membeli sebuah rumah mewah yang terbilang besar dan luas.

Menariknya, Andre Taulany lebih suka berlama-lama di dalam kamar ketimbang di ruangan lain. Terang saja, ia memiliki ruang yang sangat luas khusus untuk kamarnya.

Hal tersebut bisa dilihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar tahun lalu. Di situ, Andre Taulany memamerkan setiap sudut kamarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Warna Putih

Biarpun luas dan mewah, Andre tetap memilih warna putih untuk kamarnya. Namun, ada beberapa benda yang memiliki warna lain.

3 dari 10 halaman

Pintu yang Tinggi

Menariknya, pintu kamar tidur Andre didesain dengan sangat tinggi. Atta Halilintar yang menjadi tamu pun terlihat takjub.

Pintu dengan dominasi warna putih itu memang dibuat dibuat tinggi agar membuat akses masuk kamar terlihat lebih leluasa.

4 dari 10 halaman

Mirip Kamar Hotel

Kamar Andre pun bisa dibilang mirip dengan kamar yang ada di hotel bintang lima. Tak hanya besar, tapi juga tertata dengan baik.

5 dari 10 halaman

1. Tempat Tidur

Kasur di kamar Andre Taulany memiliki ukuran yang sangat besar. Desainnya pun bisa dibilang elegan.

6 dari 10 halaman

2. Ada Sentuhan Emas

Salah satu dinding kamar Andre memiliki sentuhan warna emas yang membuatnya semakin terlihat megah.

7 dari 10 halaman

3. Sedikit Pajangan

Penataan kamar Andre terbilang rapi dan bersih. Wajar saja, karena memang hanya sedikit pajangan yang ia letakkan di dinding.

8 dari 10 halaman

4. Cermin Besar

Satu lagi penghias dinding yang membuat kamar Andre sangat mewah adalah cermin besar di sekitar tempat duduk santai.

9 dari 10 halaman

5. Walk In Closet

Andre juga memiliki walk in closet khusus untuk menyimpan pakaian. Seperti halnya Andre, sang istri juga punya tempat khusus untuk menyimpan koleksi sepatu dan tas di titik yang berbeda.

10 dari 10 halaman

6. Kamar Mandi

Kamar mandi di dalam kamar Andre terlihat sangat mewah dan luas dengan lapisan marmer. Terdapat dua tempat cuci tangan dengan kaca besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini