Sukses

Raline Shah Ungkap Penyebab Tangisannya di Instagram

Dalam sebuah video, terlihat Raline Shah menitikkan air mata.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raline Shah beberapa waktu lalu membuat warganet bertanya-tanya. Gara-garanya adalah unggahannya di Instagram.

Raline Shah mengunggah sebuah video di Instagram pada Minggu (12/1/2020). Dalam video tersebut, terlihat Raline Shah menitikkan air mata.

Menyertai unggahan tersebut, Raline Shah menuliskan penggalan lirik lagu "Air Mata" milik Dewa 19. Lantas, ada apa dengan Raline Shah?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Film Layar Lebar

Bukan karena patah hati, rupanya unggahan Raline Shah itu adalah bagian dari audisi untuk sebuah project film layar lebar.

"(Unggahan menangis) Itu bagian dari audisi saya, jadi itu sebuah karya seni dari saya," ungkap Raline Shah saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

3 dari 5 halaman

Eksperimen

Di samping itu, unggahan tersebut juga sebuah social experiment. Ia ingin mengetahui apa yang akan terjadi jika ia mengunggah hal-hal yang menyedihkan.

Mengingat selama ini Instagram-nya dipenuhi oleh hal-hal yang menyenangkan saja.

4 dari 5 halaman

Respons Beragam

"Jadi aku merasa bahwa kok di Instagram semua orang happy-happy semua dan di Instagram aku juga aku cuman foto pas senyum doang, gimana kalau aku foto atau video pas aku sedih. Aku hanya eksperimental sosial, kan aku aneh orangnya," paparnya.

Benar saja, unggahan tersebut langsung menuai respons beragam dari warganet. Banyak yang mempertanyakan mengapa Raline Shah menangis. Termasuk juga sahabat-sahabat Raline Shah dari kalangan artis.

5 dari 5 halaman

Baim Wong

"Aku enggak terlalu banyak waktu untuk membaca komentar satu-satu, tapi komentar teman artis kan masuk, 'kenapa coy, baru putus ya.. hahahaha..', 'are you oke, Raline semangat ya.' Karena kan aku enggak pernah nunjukin aku nangis gitu. Terus teman saya Baim Wong kayak, 'bro, lu mana pernah nangis, kok tumben video'. Baim Wong salah satu teman baik saya, jadi dia kenal banget sama aku," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini