Sukses

Ditinggal Lina Jubaedah, Sule Selektif Pilih Calon Istri

Sule tak mau sembarangan memilih pendamping hidup

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah bercerai, hingga saat ini Sule belum bisa melepas bayang-bayang almarhumah Lina Jubaedah dari kehidupannya. Apalagi, Sule dan Lina Jubaedah sudah 21 tahun membina rumah tangga sebelum akhirnya berpisah.

Setelah bercerai dengan Lina, Sule sempat merajut asmara dengan Naomi Zaskia wanita yang usainya terpaut jauh dengannya. Ia beberapa kali memamerkan kemesaraan melalui Instagram, dan juga kanal YouTubenya. Namun sayangnya, asmara keduanya harus kandas di tengah jalan.

Di hari tuanya, Sule tak mau sendiri. Ia mau menikah lagi dan sempat meminta izin kepada anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selektif

Bukan perkara mudah buat Sule mencari pendamping hidup baru pasca bercerai dengan Lina. Apalagi ia telah memiliki empat orang anak. Sule mau pendamping hidupnya nanti tak hanya menyayanginya namun juga anak-anaknya.

"Bukan selektif bukan pilih-pilih, tetapi kita menilai artinya ketika kita bawa ke rumah apakah dia mampu dengan anak-anak kan itu yang kita nilai, kalau enggak buat apa orang kita hidup anak-anak bareng sama saya," kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

3 dari 5 halaman

Tak Mau Artis

Sule mau pendamping hidupnya bukan dari kalangan artis. Ia mau wanita biasa saja yang bisa mencurahkan segala hidup dan cinta buatnya.

"Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni saya pengen coba yang berbeda profesi lah gitu," kata Sule.

4 dari 5 halaman

Minta Izin Anak-anak

Sule telah mengantongi izin dari anak-anaknya untuk menikah lagi. Namun Sule harus memenuhi syarat dari keempat anaknya, yaitu membelikan barang branded Gucci.

5 dari 5 halaman

Yang Penting Setuju

Sule kemudian menimpali kembali celotehan anak-anaknya dengan tak mempermasalahkan keinginannya mereka.

"Yang penting kan setuju dulu," papar Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini