Sukses

Barbie Kumalasari Pilih Perawatan Bagian Intim Daripada Dampingi Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari ingin menjaga kesehatan bagian intimnya.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari tidak terlihat mendampingi persidangan suaminya Galih Ginanjar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). Ternyata Barbie diketahui sedang perawatan bagian pribadinya di Dermapro Aesthetic Clinic. 

“Kalau kulit kan aku selalu perawatan. Nah dengar ada perawatan buat area miss V (vagina). Walaupun Galih lagi nggak ada, tetap perawatan harus ya. Makanya aku prepare treatment ini jadi berhalangan hadir ke persidangan,” ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Dermapro Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Apa yang dilakukan Barbie Kumalasari ini memang untuk kepentingan dirinya bersama dengan sang suami. Apalagi, dirinya berharap Galih bisa mendapat hukuman yang ringan.

“Iya doakan saja, mudah-mudahan aja Galih jadi tahanan luar," ujarnya

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penasaran

Setelah melakukan perawatan bernama Vagina Rejuvenation Treatment, Barbie Kumalasari mengaku penasaran. Dirinya pun mengaku tak sabar dengan hasil perawatannya. 

“Bisa kayak ABG lagi dong ya.  Kayak gimana ya, jadi penasaran. Walaupun nggak kelihatan tetap harus dirawat,” kata Barbie.

 

3 dari 5 halaman

Aman

Dokter yang melakukan perawatan, dr. Evelyne Anggun Natalie menceritakan bahwa apa yang dilakukan terhadap Barbie adalah sesuatu yang aman. 

“Jadi nggak cuma bibir atas, bibir bawah juga makin mengkerut seiring bertambahnya usia. Jadi harus dijaga namanya filler vagina, karena itu kan fat loss jadi lemaknya makin habis kena gesekan,” ujar dr Anggun Natalie.

“Efek sampingnya juga nggak ada. Sama aja kayak filler pipi, jadi risiko sangat minimal. Biasanya semuanya tergantung kena high impact apa enggak, kalau makin sering kena high impact, jadi bisa 8-12 bulan ketahanannya,” tambahnya.

“Dengan treatment ini membantu agar vagina tidak kering dan jadi lebih lembab. Jadi saat berhubungan badan agar lebih berasa, meningkatkan gairah seksual bagi wanita atau juga bisa di prianya,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Khawatir

Perawatan pada bagian Miss V ini sempat membuat Barbie khawatir. Pasalnya, dia juga pernah menjalani perawatan pada bagian lainnya. 

“Berhubung pernah sulam bibir yang sakitnya lebih aduhai mungkin kayaknya yang ini nggak terlalu sakit. Karena aku juga suka akupuntur di bagian miss V jadi nggak terlalu sakit,” kata Barbie.

 

5 dari 5 halaman

Harga

Lalu, berapa dana yang dihabiskan untuk treatmen Miss V yang dilakukan terhadap Barbie? “Sekitar Rp 20 juta sampai Rp 50 juta,” ujar dr Anggun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.