Sukses

Nunung Srimulat Bicara soal Kepergiannya ke Solo di Tengah Masa Hukuman

Kepergian Nunung Srimulat ke Solo untuk menjenguk ibundanya yang terkena sakit kanker lidah.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu ramai diberitakan Nunung Srimulat yang kedapatan tengah berada di bandara Solo. Padahal, saat itu Nunung Srimulat sedang menjalani hukuman penjara 1,5 tahun penjara oleh pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Selain itu, Nunung Srimulat juga harus menjalani hukuman rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Terkait dirinya yang kedapatan tengah pergi ke luar kota itu, Nunung Srimulat tidak menjawab banyak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hanya Menjalani

"Oh, itu tanya saja sama RSKO ya. Saya cuma menjalani saja," kata Nunung Srimulat, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

3 dari 6 halaman

Jenguk Orangtua

Nunung Srimulat seolah enggan untuk menjelaskan secara detail kepergiannya tersebut. Yang pasti, tujuannya ke Solo adalah untuk menjenguk orangtuanya yang sedang sakit.

 

4 dari 6 halaman

Sakit Kanker Lidah

"Lupa tanggal berapa, pokoknya habis....ah tanya saja ke RSKO ya. Pertama kan nengok orangtua saya. Orangtua kan sakit kena kanker lidah dan sudah sepuh. Saya kan ya kangen banget dan ibu saya juga kan kangen banget sama saya," kata Nunung.

 

5 dari 6 halaman

Membaik

Selepas pertemuan itu, Nunung Srimulat mengatakan bahwa kondisi sang ibunda saat ini sudah semakin membaik.

 

6 dari 6 halaman

Mau Makan

"Alhamdulillah setelah ketemu saya, agak baikan karena dipakein pain killer ya. Itu agak mendingan dikasih itu, sudah mau makan," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini