Sukses

Prestasi dan Penghargaan Film Gundala

Produksi film Gundala melibatkan 1.800 pemain dan pengambilan gambar dilakukan di 70 lokasi yang berbeda di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - 2019 sepertinya menjadi tahun yang membanggakan bagi film Gundala. Pasalnya, film yang terinspirasi dari karakter pahwalan super Indonesia tahun 1969 ini, dalam satu pekan penayangannya mampu menembus angka satu juta penonton di bioskop domestik.

Film karya Joko Anwar ini bukan hanya berprestasi di Tanah Air, melainkan juga di luar negeri. Film ini ikut dalam Festival Film Toronto 2019 untuk ditayangkan pada kategori Midnight Madness, bersama dengan film bergengsi lainnya, seperti The Capote Tapes, The Cave, Citizen K, hingga Joker.

Film ini juga berhasil menembus Paris International Fantastic Film Festival (PIFFF) 2019. Selain itu, Gundala dalam ajang Festival Film Indonesia 2019 berhasil mendapatkan 9 nominasi.

Gundala berhasil memenangkan dalam kategori Penata Suara Terbaik, Pengarah Sinematografi Terbaik dan Penata Efek Visual Terbaik.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan film Gundala bisa anda saksikan dilayanan video streaming yaitu Vidio, film Gundala ini akan tayang eksklusif hanya di Vidio pada 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier Gold! Yuk, nikmati layanannya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini