Sukses

Cerita Nikita Mirzani Bawa Bayi Saat Umrah

Beruntung, anak Nikita Mirzani tidak menangis selama diajak beribadah di Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Di awal tahun, Nikita Mirzani menunaikan ibadah Umrah bersama para sahabat. Dalam kesempatan itu, ia juga membawa ketiga anaknya, termasuk si bungsu Arkana yang masih berusia delapan bulan.

Kepada awak media, Nikita Mirzani pun bercerita seputar pengalaman umrahnya kali ini. Ia mengatakan sempat kerepotan karena membawa bayi selama beribadah.

"Kerepotan iya, karena kan masih kecil, masih umur delapan bulan si Arkana jadi harus digendong," ucap Nikita Mirzani, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pegal

"Kalau bawa stroller kan kasihan sama jamaah yang lain. Lebih pegel aja sih punggung karena harus gendong. Siapin popok apa segala macam tapi alhamdulillah dinikmatin aja sih," sambungnya.

 

3 dari 6 halaman

Ibadah Khusyuk

Beruntung, sang anak tidak menangis selama diajak beribadah. Hal ini membuat artis sensasional tersebut merasa bersyukur karena tetap bisa menunaikan ibadah secara khusyuk.

 

4 dari 6 halaman

Anteng

"Baby sehat alhamdulillah, anteng dibawa tawaf, dia anteng dibawa salat. Di depan kabah dia mah main-main aja anteng. Pokoknya alhamdulillah, selama tujuh hari di sana," ia menjelaskan.

 

5 dari 6 halaman

Tidak Ada Doa Khusus

Selama menjalani umrah, Nikita Mirzani rupanya tak memiliki doa khusus. Ia hanya ingin ia dan keluarganya diberi kesehatan sehingga dapat beraktivitas dengan baik.

 

6 dari 6 halaman

Merenung

"Semua punya makna sih namanya umrah, ibadah bagi yang mampu. Salat, merenung, minta sama Allah, ya tapi Niki tiap umrah enggak minta yang macam-macam sih jadi doanya tetap sama dikasih kesehatan," Nikita menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.