Sukses

Iqbaal Ramadhan Bikin Ost Milea Jadi Lagu Galau

Iqbaal Ramadhan berharap lagunya bisa menuai kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal Ramadhan kembali mendapat kepercayaan dari Max Pictures untuk mengisi salah satu soundtrack di film Milea : Suara Dari Dilan. Iqbaal menyanyikan lagu yang berjudul “Kita Pernah Ada”. Iqbaal pun mengaku senang bisa mendapatkan kepercayaan di seri terakhir trilogi film Dilan ini.  

“Saya senang, bangga, mendapatkan kesempatan lagi untuk mengisi soundtrack, setelah film Dilan pertama saya ngisi soundtrack lagu ‘Rindu Sendiri’, dan Alhamdulillah, responsnya bagus sekali,” ujar Iqbaal Ramadhan dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Iqbaal Ramadhan pun berharap lagu yang dinyanyikannya ini bisa kembali menuai kesuksesan. “Di film Milea ini saya berharap lagu yang saya ciptakan bisa mewakili Dilan,” ujar Iqbaal Ramadhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu

Aransemen dan lirik lagu ‘Rindu Sendiri’ ini diciptakan Iqbaal Ramadhan dengan dibantu oleh vokalis band Svmerdose, Rinrin. Menurutnya, dirinya mencoba menulis lirik lagu ini, dari sudut pandang Dilan.  

“Saya menulis lagu ‘Kita Pernah Ada’ ini, dari apa ya menjadi satu cerita yang personal tapi juga general di waktu yang sama. Saya mencoba menulis lagi ini dari sudut pandang orang ketiga tapi juga dari sudut pandang Dilan,” ungkapnya. 

 

3 dari 4 halaman

Membayangkan

Selain itu, Iqbaal Ramadhan mengaku ketika menciptakan lirik lagu ini, dirinya selalu membayangkan sosok Dilan. 

“Saya mencoba membayangkan saja sih menjadi Dilan, yang harus berpisah karena memang harus berpisah. Tapi, di satu sisi Dilan juga punya pandangan positif pada apapun itu. Jadi saya ingin lagu ini menjadi lagu galau, tapi punya sisi positif,” harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Film Milea : Suara Dari Dilan sendiri, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini