Sukses

Chen EXO Mendadak Umumkan Pernikahan

Calon istri Chen EXO kini tengah hamil.

Liputan6.com, Seoul - Kabar mengagetkan datang dari Chen EXO. Idola populer Korea Selatan tersebut mengumumkan bahwa ia akan segera menikah.

Bukan sekadar isu, berita pernikahan Chen EXO ini diumumkan secara langsung oleh pria bernama asli Kim Jongdae ini sendiri. Dilansir dari SBS News, Senin (13/1/2020), ia mengabarkan berita ini lewat fan community grupnya yang resmi.

"Aku memiliki kekasih dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Aku telah berdiskusi dengan anggota [EXO] dan perusahaanku untuk mengungkapkan hal ini," tulis Chen EXO dalam petikan suratnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tengah Hamil

Disebutkan bahwa kekasih Chen adalah seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritas. Wanita yang tidak diketahui identitasnya tersebut, kini juga tengah hamil.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Alasan

Chen EXO menyatakan ia ingin segera mengungkapkan berita ini kepada penggemar.

"Aku telah berpikir panjang soal ini, dan aku menyimpulkan bahwa aku tak punya alasan untuk menunda-nundanya. Karena itulah aku mengabarkan hal ini kepada kalian," kata Chen EXO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini