Sukses

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka Jadi Juri Tamu Program Memasak

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep secara mengejutkan tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru MasterChef Indonesia season 6.

Liputan6.com, Jakarta - Dua anak Presiden Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep memiliki bisnis di dunia kuliner. Keduanya memperkenalkan produk makanan yang menjadi ciri khas masing-masing.

Kaesang Pangarep dikenal berkat produk pisang nugget Sang Pisang. Gibran Rakabuming Raka mempelopori lahirnya Markobar, martabak dengan banyak varian rasa.

Produk makanan yang dihasilkan Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka cukup dikenal masyarakat, terutama kalangan milenial.

Karena itu, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka dianggap laik mengomentari masakan para kontestan MasterChef Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Juri Tamu

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka didapuk sebagai juri tamu di episode terbaru MasterChef Indonesia season 6.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Chef Arnold

Chef Arnold Poernomo mengunggah foto Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka di program MasterChef Indonesia season 6. Dalam foto tersebut, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka bersiap untuk memberi komentar kepada para kontestan.

 

 

4 dari 5 halaman

Bareng Juri MasterChef Indonesia

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka juga berfoto bersama tiga juri MasterChef Indonesia season 6, yakni Arnold Poernomo, Juna Rorimpandey, dan Renatta Moeloek.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Tantangan

Dalam acara tersebut, kontestan program MasterChef Indonesia season 6 diminta untuk membuat makanan yang mewakili Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka. "Tantangan Pisang Martabak dan Rice Bowl nih rasanya?," tulis Chef Arnold di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.