Sukses

Rhoma Irama Antusias Kolaborasi bareng Iwan Fals di Konser Pesta Perak 25 Tahun Indosiar

Rhoma Irama meriahkan Konser Pesta Perak 25 Tahun Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak Konser Pesta Perak 25 Indosiar digelar hari ini di JCC Senayan, Jakarta pada Minggu (12/1/2019). Rhoma Irama adalah salah satu bintang yang paling ditunggu dalam perayaan ini.

Dalam Konser Pesta Perak 25 Indosiar Rhoma Irama tampil kolaborasi bersama Soneta grup membawakan lagu "Euforia". Sambil memetik gitar, sang Raja Dangdut mengenakan busana serba putih.

"Pasti semua punya cita-cita dan angan-angan, yang penting jangan pernah putus asa mencapai cita-cita karena banyak jalan menuju roma," kata Rhoma Irama usai menyanyikan "Euforia".

Rhoma Irama kemudian menyanyikan lagu kedua berjudul "Banyak Jalan Menuju Roma". Para penonton Konser Pesta Perak 25 Indosiar ikut bernyanyi bersama idola mereka.

Di area penonton, bintang sinetron Banyak Jalan Menuju Roma yang tayang di Indosiar pun tampak menikmati penampilan sang penyanyi legendaris tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolaborasi

Usai tampil, Rhoma Irama mengutarakan kebahagiaan terlibat dalam perayaan HUT ke 25 tahun Indosiar. Sebab, ia bakal kolaborasi bersama sahabatnya, Iwan Fals.

"Indosiar memang hebat karena malam ini Indosiar berhasil mempersatukan Rhoma Irama dan Iwan Fals. Mempersatukan Oi dan Forsa, mempersatukan Indonesia" kata Rhoma Irama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini