Sukses

Konser Pesta Perak 25 Indosiar Dibuka Armada hingga Via Vallen

Via Vallen membuka penampilan Konser Pesta Perak 25 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian acara perayaan ulang tahun Indosiar ke-25 terus berlanjut. Setelah menggelar Konser Raya 25 Tahun Indosiar pada Sabtu (11/1/2020) kemarin, Indosiar kembali menggelar konser yang tak kalah megah dan meriah.

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indosiar menggelar konser bertajuk Pesta Perak 25 Tahun Indosiar.

Konser Pesta Perak 25 Tahun Indosiar menghadirkan deretan musisi kenamaan Tanah Air seperti Via Vallen, Zaskia Gotik, The Brothers, 25 Pantura Angel hingga Armada.

Nama-nama tersebut sukses membuka Konser Pesta Perak 25 Tahun Indosiar dengan penampilan tak biasa sekaligus mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mix Genre

Disebut mewah karena masing-masing musisi menampilkan aransemen musik dan peforma yang lain dari biasanya. Via Vallen, misalnya berkolaborasi dengan 25 Pantura Angel.

Belum lagi aksi Zaskia Gotik membawakan lagu bernuansa rap dan hiphop saat membuka Konser Pesta Perak 25 Tahun Indosiar.

Armada memanaskan panggung Konser Pesta Perak 25 Tahun Indosiar dengan gaya mereka yang khas. Rizal dan kawan-kawan menampilkan aransemen musik berbeda saat membawakan deretan hit mereka.

3 dari 3 halaman

Rhoma Irama dan Iwan Fals

Penampilan paling ditunggu pemirsa adalah kolaborasi Rhoma Irama dan Iwan Fals. Di panggung musik, genre musik mereka berbeda.

Rhoma Irama, yang dijuluki Raja Dangdut, ditantang membawakan lagu yang tidak bernuansa dangdut milik Iwan Fals. Begitu pula sebaliknya.

Penasaran? Saksikan terus Konser Pesta Perak 25 Tahun Indosiar hingga tuntas langsung dari layar kaca Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini